Teriak Kasar Saat Lawan Greysia Polii dan Apriyani, Ganda Putri Badminton China Dilaporkan ke BWF

- 5 Agustus 2021, 09:16 WIB
Chen Qingchen dan Jia Yifan yang kalah dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang bulutangklis olimpiade Tokyo 2021 diberi semangat oleh idola mereka Yang Yang Pemeran You Are My Glory
Chen Qingchen dan Jia Yifan yang kalah dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang bulutangklis olimpiade Tokyo 2021 diberi semangat oleh idola mereka Yang Yang Pemeran You Are My Glory /kompilasi instagram/

BAGIKAN BERITA-Kemenangan pasangan ganda putri Bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani berbuntut panjang setelah pasangan China Chen Qingchen, dilaporkan ke organisasi tertinggi badminton internasional (BWF) karena berkata kasar yakni 'wocao' atau 'fuck' dalam bahasa Inggris.

Perihal dilaporkannya pemain bulutangkis China Chen Qingchen dan Jia Yi Fan oleh Asosiasi Bulu Tangkis Korea Selatan (Korsel) karena dianggap mengeluarkan kata kasar ketika bertanding menghadapi Greysia Polii dan Apriyani.

Momen tidak terpuji karena berkata kasar yakni 'wocao' atau 'fuck' dalam bahasa Inggris itu terjadi ketika Ganda putri China meraih poin dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Kibarkan Bendera Merah Putih 1-31 Agustus 2021 HUT Ke-76 RI, Bisa Sebagai DP Sosmed Whatsapp

Chen Qingchen bersama pasangannya Jia Yifan, takluk oleh wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di final Olimpiade Tokyo 2020.

Peluang pasangan Ganda Putri China menambah medali emas kandas karena mereka takluk dua set langsung oleh Greysia/ Apriyani dengan hasil akhir 19-21 dan 15-21.

Kesedihan berlipat ganda bagi Chen Qingchen. Alasannya dirinya dianggap mempunyai masalah ketika tengah bertanding.

Chen Qingchen tertangkap meneriakkan bahasa kasar versi China yang populer yakni 'wocao' atau 'fuck' dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Youtuber Arief Muhammad Tepati Janji Berikan 2 Usahanya ke Greysia Polii , Netizen: Ikoy-ikoyan Jalur Prestasi

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x