Hasil Akhir BRI Liga 1 Musim 2021-2022: Persib Bandung Cetak 2 Gol dan Berhasil Menang Atas Persita Tangerang

- 11 September 2021, 22:58 WIB
Persib Bandung berhasil menang atas Persita Tangerang dengan skor 0-2 di BRI Liga 1, Sabtu 11 September 2021
Persib Bandung berhasil menang atas Persita Tangerang dengan skor 0-2 di BRI Liga 1, Sabtu 11 September 2021 /Instagram @sports.indosiar/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung akhirnya memenangkan laga keduanya di BRI Liga 1 atas lawannya Persita Tangerang dengan dua gol yang bersarang di jala gawang Persita.

Dua gol Persib Bandung berhasil dicetak oleh pemain asingnya Mohammed Rashid yang berhasil catatkan namanya di papan skor BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Dengan kemenangan Persib Bandung atas dua golnya yang bersarang di Persita Tangerang, membuat Persib membawa tiga point ke Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Persib Bandung Berhasil Cetak 1 Gol pada Babak Pertama Atas Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021-2022

Di babak yang kedua barusan, permainan kedua tim tampil sangat seru dan menarik bagi siapa saja yang menonton laga Big Match BRI Liga 1 malam ini.

Sementara itu, Persib Bandung berhasil curi gol di babak pertama atas lawannya Persita Tangerang di BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Satu gol Persib Bandung berhasil dicetak oleh pemain asing Mohammed Rashid yang mampu menghujam deras ke gawang Persita Tangerang hingga membuat Big Match BRI Liga 1 malam Minggu ini semakin seru.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Marc Klok Bawa Persib Bandung Menang Atas Barito Putera di BRI Liga 1 Indonesia

Sebuah gol yang diraih Persib Bandung di babak pertama BRI Liga 1 ini sungguh membuat mereka menambah percaya diri untuk hadapi Persita Tangerang di babak yang kedua sesaat lagi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x