Sedang Berlangsung Premier League Leeds United Vs Liverpool, Inilah Link Live Streaming di Mola TV

- 12 September 2021, 22:20 WIB
Link Live Streaming Premier League Leeds United Vs Liverpool: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Premier League Leeds United Vs Liverpool: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang berlangsung pertandingan pekan ke-4 Premier League antara Leeds United melawan Liverpool disiarkan melalui link live streaming Mola TV.

Pada pertandingan Premier League antara Leeds United melawan Liverpool yang disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Liverpool diperkuat trio penyerang andalannya (Diogo Jota, Mo Salah dan Sadio Mane).

Siaran langsung Premier League pekan keempat antara Leeds United melawan Liverpool ini dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV.

Baca Juga: Rejeki 12 September 2021, Begini Cara Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan Dokumennya

Untuk tautan link live streaming laga Manchester United Vs Newcastle kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Liverpool yang tidak akan diperkuat salah satu penyerang andalannya, Roberto Firmino akan berusaha memenangkan pertandingan pekan keempat Premier League melawan Leeds United.

Untuk menggantikannya Diogo Jota akan kembali ditampilkan, bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Baca Juga: Kesempatan Langka, Bisa Mendapatkan Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jamina untuk Modal Usaha, Hanya Khusus Perempuan

Selain itu Liverpool, pantas bersyukur lantaran Alisson dan Fabinho dapat bermain dalam laga pekan ini. Kehadiran keduanya di lapangan sangat berguna untuk membendung laju serangan para pemain Leeds.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, The Red belum terkalahkan. Setelah menumbangkan Norwich 3-0 dan Burnley 2-0, Mo Salah dan kawan-kawan bermain seri 1-1 dengan Chelsea di Anfield.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network