Sedang Berlangsung Duel Seru Liga Inggris Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Berikut ini Link Live Streamingnya

- 26 September 2021, 22:20 WIB
Prediksi dan Head to Head Arsenal vs Tottenham Hotspur Malam ini Live SCTV dan Mola TV.
Prediksi dan Head to Head Arsenal vs Tottenham Hotspur Malam ini Live SCTV dan Mola TV. /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Sedang Berlangsung pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur yang bisa dilihat melalui melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Mola TV.

Pada pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur yang disiarkan langsung SCTV dan live streaming Mola TV ini, Arsenal akan mempertahankan trend kemenangan yang diperolehnya dalam dua pertandingan terakhir.

Siaran langsung Liga Inggris 2021-2022 antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur dapat dilihat melalui siarang langsung SCTV dan live streaming Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal Vs Tottenham Hotspur: Aubameyang Siap Bobol Gawang Spurs

Untuk tautan Link Live Streaming laga Arsenal Vs Tottenham Hotspur kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.
Derby London Utara antara tuan rumah Arsenal melawan tamunya Tottenham Hotspur pada hari ini akan berlangsung seru.

Sempat terseok-seok di awal musim, kini The Gunners mulai menemukan jati dirinya, di tiga laga terakhirnya tim asuhan Mikel Arteta sukses mendulang kemenangan.

Melawan Norwich City, Meriam London menang 1-0 dan hasil serupa didapat Arsenal ketika melawan Burnley, sedangkan pekan lalu di ajang Carabao Cup meraih kemenangan 3-0 dari AFC Wimbledon.

Baca Juga: Aldebaran Masih Curigai Rendy Terlibat Teror Bangkai Ikan Busuk, Begini Sikap Angga di Ikatan Cinta

Rentetan hasil bagus itu menjadi tanda kebangkitan Arsenal usai terpuruk pada awal musim 2020-2021 ini.

Apalagi laga melawan Tottenham Hotspur tak hanya untuk meraih poin saja, tetapi juga merupakan pertarungan harga diri untuk menguasai London Utara karena kedua kesebelasan berasal dari kawasan yang sama.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x