Lobby Orangtuanya, PSG Berharap Kylian Mbappe Bisa Bertahan dan Bermain Bersama dengan Lionel Messi dan Neymar

- 9 Oktober 2021, 14:57 WIB
Pemain PSG Kylian Mbappe
Pemain PSG Kylian Mbappe /instagram.com/k.mbappe/

BAGIKAN BERITA - Kylian Mbappe dikabarkan menolak perpanjangan yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG), agar pemain asal Prancis itu bisa bertahan, klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes itu melobi orangtua Mbappe agar sang anak bisa tetap bermain bersama Lionel Messi dan Neymar hingga 2024.

Namun dikabarkan lobby dari orangtuanya tersebut tidak membuat Kylian Mbappe luluh, dia tetap ingin pindah dari PSG dan ingin menemukan suasana baru dan tidak mau bermain bersama Lionel Messi dan Neymar.

Rumor akan pindahnya Pemain asal Prancis yang kini bermain di PSG Kylian Mbappe kembali menghangat, setelah dirinya dikabarkan bersitegang dengan Lionel Messi dan Neymar.

Baca Juga: Buruan Cek Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021 di eform.bri.co.id, Pencairan Diperpanjang Sampai Akhir Tahun Ini

Kylian Mbappe marah karena merasa dirinya jarang diajak kerjasama ketika berada di lapangan hijau ketika memperkuat PSG di beberapa pertandingan.

"Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda akan mengoper ke satu pemain dan tidak yang lain. Akan selalu ada saat-saat frustasi, tetapi satu-satunya keinginan bertiga adalah membuat PSG menang," ujarnya.

Namun setelah disorot media, dirinya memberikan klarifikasi bahwa kemarahnya masih dalam batas kewajaran dan sama sekali tidak memiliki masalah dengan kedua bintang sepakbola tersebut.

Baca Juga: Tips dan Trik Cara Mendapatkan Pinjaman Modal hingga Rp50 Juta dari KUR Bank Mandiri, Siapkan Dokumen Ini

Seperti diketahui, Manchester City dikabarkan sedang mendekati, pemain asal Prancis Kylian Mbappe yang pada saat ini belum melakukan negosiasi kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan pemilik Man City Sheikh Mansour, perintahkan Klubnya Buru Mbappe dengan harga berapapun.

Lini depan tim biru langit ini, mengalami kebuntuan dalam mencetak gol di Liga Inggris, terbukti pada saat ini Manchester City masih berada di peringkat kelima, oleh karena itu pemain asal PSG Kylian Mbappe menjadikan solusinya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x