SEDANG BERLANGSUNG: Madura United vs Persija Jakarta, Lengkap dengan Link Live Streamingnya di BRI Liga 1

- 22 Oktober 2021, 20:49 WIB
Pertandingan Liga 1 kian seru dengan kehadiran tim-tim sepak bola ternama, seperti pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta
Pertandingan Liga 1 kian seru dengan kehadiran tim-tim sepak bola ternama, seperti pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta /Tangkapan Layar Vidio.com

BAGIKAN BERITA-Sedang berlangsung pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United FC vs Madura United.

Saat ini sedang berlangsung laga BRI Liga 1 antara Madura United vs Persija Jakarta selain disiarkan langsung oleh Indosiar, juga bisa melalui live streaming di Vidio.

Laga pekan ke 8, Madura United FC vs Persija Jakarta ini akan berlangsung mulai pukul 20:00 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Hasil Akhir BRI Liga 1: Persib Bandung Bungkam PSS Sleman dengan Skor 4-2 di Manahan Solo

"Pokoknya, kami harus langsung bersiap dan mengalihkan konsentrasi terhadap pertandingan lawan Persija di pekan ke-8 Jumat ini. Iya, agar persiapan kami lebih matang," ujar Rahmad Darmawan dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Sementara itu pelatih kiper Madura United Hendro Kartiko juga tengah mempersiapkan para penjaga gawang dari Laskar Sape Kerab jelang laga melawan Persija.

Hendo Kartiko menambahkan, saat ini ia dan anak asuhnya tengah berusaha menganalisis permainan apa yang kerap dilakukan Persija.

Baca Juga: Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Madura United di BRI Liga 1 2021, Berikut Link Live Streamingnya

Selain itu, Hendro Kartiko juga memberikan latihan khusus kepada kiper Madura United untuk mempersiapkan beberapa situasi berbahaya yang mungkin saja terjadi.

"Tentunya kami akan melihat seperti apa permainan Persija. Hasil analisanya, kami akan latihan khusus kiper untuk mempersiapkan beberapa situasi yang berbahaya nanti," katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x