Sedang Berlangsung Laga Seru Big Match Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool, Ini Link Live Streamingnya

- 24 Oktober 2021, 22:20 WIB
Siaran Langsung Big Match Manchester United Vs Liverpool di SCTV.
Siaran Langsung Big Match Manchester United Vs Liverpool di SCTV. /Tangkap Layar Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang Berlangsung pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United Vs Liverpool di Old Trafford. Ini link live streamingnya.

Pada pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan kesembilan antara Manchester United Vs Liverpool yang disiarkan melalui live streaming Mola TV ini merupakan adu tajam Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Siaran langsung Liga Inggris 2021-2022 pekan kesembilan antara Manchester United Vs Liverpool dapat dilihat melalui siaran live streaming Mola TV.

Baca Juga: Viral Link Video 13 Detik Diduga Lele PUBG di Media Sosal, Begini Klarifikasi Dirinya dan Pacarnya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Manchester United Vs Liverpool kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool akan berlangsung seru. Kedua tim memiliki materi pemain yang mumpuni.

MU yang bertindak sebagai tuan rumah akan diperkuat mega bintangnya Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Jadon Sancho, hingga David De Gea.

Baca Juga: Demi Bertahan Hidup Selama Pandemi, Aris Idol Rela Menjual Hampir Seluruh Hartanya: Enggak Punya Apa-apa Lagi!

Sedangkan lawannya The Red, masih mengandalkan trio maut MSF (Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino). Mohamed Salah menjadi aktor protagonis bagi tim lawannya, dalam 12 laga di berbagai ajang yang telah diikutinya dalam musim ini, Mo Salah sudah mencetak 12 gol.

Untuk Liga Inggris pada musim ini, Manchester United mengalami rentetan hasil buruk, dari tiga pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo CS menelan dua kekalahan dari Aston Villa dan Leicester City dan hanya bermain remis melawan Everton 1-1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x