Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung di Indosiar dan Vidio, Akankah Persib Pemuncak Klasemen

- 4 November 2021, 12:41 WIB
Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan seri kedua Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021. Cek Live Streaming di sini
Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan seri kedua Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021. Cek Live Streaming di sini /

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming BRI Liga 1 antara Persela Lamongan vs Persib Bandung yang disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persela Lamongan vs Persib  Bandung yang disiarkan Indosiar dan live streaming TV Online Vidio akan berlangsung di stadion Maguwoharjo.

Laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan akan berlangsung Kamis 4 November 2021 mulai pukul 20:00 WIB disiarkan langsung Indosiar.

Baca Juga: Cepat dan Mudah, Cara Daftar KUR BRI, Ajukan Pinjaman Modal Usaha UMKM hingga Rp100 Juta, Bunga 3 Persen

Menanggapi laga pertandingan menghadapi Persela Lamongan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan semua tim saat ini memiliki inspirasi untuk mengalahkan timnya setelah belum terkalahkan di Liga 1.

"Ya tentunya setelah pencapaian kita sejauh di seri kedua, tentunya banyak tim yang terinspirasi, termotivasi untuk mengalahkan kita, termasuk Persela Lamongan," ujar Robert pada sesi konferensi pers virtual, Rabu.

Lebih lanjut Robert mengatakan, Persela Lamongan adalah tim yang bagus dan dapat menang dalam beberapa pertandingan meski pencapaian mereka di klasemen masih berada di papan tengah.

Baca Juga: Iis Dahlia Menangis saat Devano datang ke Kamarnya dan Minta Pensiun dari TV, Jawabannya Bikin Terharu

Robert berharap, tim asuhannya bisa termotivasi untuk mencapai target dengan mendapatkan tiga poin dan berhasil menyapu bersih seri kedua serta bahagia ketika kembali ke Bandung.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x