SEDANG BERLANGSUNG ALL INDONESIAN FINAL: The Minnions vs Leo- Daniel Langsung di TVRI dalam Hylo Open 2021

- 7 November 2021, 20:24 WIB
All Indonesia final di nomor ganda putra terjadi di final Hylo Open 2021 yang berlangsung, Minggu, 7 November 2021
All Indonesia final di nomor ganda putra terjadi di final Hylo Open 2021 yang berlangsung, Minggu, 7 November 2021 /seputarcibubur.com

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung All Indonesia Final Hylo Open 2021 antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Saarbrucken, Jerman hari Minggu.

Pertandingan Hylo Open 2021 antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Saarbrucken, Jerman disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Pasangan ganda putra Kevin/Marcus lolos ke babak final setelah menang dari Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand di babak semifinal hari Sabtu.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: MotoGP Algarve Portugal 2021 Langsung dari Trans 7 dan TV Online, Ini Link Live Streaming

Dalam laga ini, ganda putra unggulan teratas menang dua gim langsung 21-17, 21-16 dan mencatatkan keunggulan 2-0 dalam skor pertemuan mereka.

"Kami menikmati permainan dan pertandingannya saja," kata Kevin secara singkat soal laga mereka lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta.

Kevin menjelaskan, menikmati pertandingan dan tidak menargetkan apapun justru membuat permainannya lebih lepas tanpa beban dan menjadi kunci mereka bisa masuk ke babak final dalam dua minggu berturut-turut setelah French Open.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Final Hylo German Open 2021: 3 Wakil Indonesia Siap Raih Juara, Ini Link Live Streamingnya

Sementara itu Leo/Daniel melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan rekan senegara, yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan dengan skor 21-17, 21-13.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x