Bisa Nonton di Mana Saja Hylo German Open, Ada All Indonesian Final di Ganda Putra, Ini Link Live Streamingnya

- 7 November 2021, 18:00 WIB
Live Streaming Final Hylo German Open 2021: 3 Wakil Indonesia Siap Bertanding dan Raih Juara
Live Streaming Final Hylo German Open 2021: 3 Wakil Indonesia Siap Bertanding dan Raih Juara /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - All Indonesian final akhirnya terjadi di Hylo German Open 2021, setelah tiga wakil Indonesia melaju ke final. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan juniornya Leo R Carnando/Daniel Marthin di partai final dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Ini Link Live Streamingnya dan bisa nonton di mana saja.

Pertandingan final Hylo German Open 2021, antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Leo R Carnando/Daniel Marthin dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan digelar Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman dan bakal disiarkan melalui live streaming Vidio.com.

Siaran langsung final Hylo German Open 2021 antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Leo R Carnando/Daniel Marthin dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dapat dilihat melalui live streaming Vidio.com Minggu 7 November 2021 dan dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Akui Bermain HP Sebelum Kecelakaan dan Mengendarai Mobil 120 KM Per Jam

Untuk tautan link live streaming Hylo German Open 2021 antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Leo R Carnando/Daniel Marthin dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui, The Minions lolos ke final Hylo German Open 2021 setelah mengalahkan wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor akhir 21-17, 21-16, kemenangan ini sekaligus memastikan Indonesia meraih satu gelar juara di ganda putra.

Kemenangan The Minions di ganda putra Hylo German Open 2021 ini merupakan pelipur lara Indonesia di France Open 2021 yang semua wakilnya tidak ada yang bisa menyabet juara.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 1 Menit yang Lalu, Minggu 7 November 2021, Ada FAMAS Moonwalk Loot Crate

Sedangkan pasangan Leo R Carnando/Daniel Marthin sukses menekuk koleganya dari Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan skor 21-17 dan 21-13 dan memastikan all Indonesian final.

Sementara itu, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengalahkan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor tipis 21-18 dan 21-19.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x