Diejek Melalui 'Peti Mati' Partai Internacional Vs Gremio di Liga Brasil Berakhir dengan Tawuran

- 8 November 2021, 14:06 WIB
Ilustrasi, Diejek Melalui Peti Mati Partai  Internacional Vs Gremio di Liga Brasil Berakhir dengan Tawuran
Ilustrasi, Diejek Melalui Peti Mati Partai Internacional Vs Gremio di Liga Brasil Berakhir dengan Tawuran /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Partai seru penuh gensi antara Internacional Vs Gremio di Liga Brasil pada akhir Minggu ini, berakhir rusuh pasca pertandingan, setelah pemain kedua kesebelasan terlibat tawuran.

Para pemain Gremio yang menjadi tamu dan kalah dalam pertandingan tersebut tidak terima timnya diejek dengan cara menghadirkan 'peti mati' oleh pemain Internacional, sehingga mereka marah dan meyerang para pemain tuan rumah dan akhirnya terjadi tawuran antar pemain.

Sebenarnya pertandiangan tersebut berlangsung aman, tidak ada tawuran, bahkan para pemain Gremio menuju lorong untuk berkemas pulang, namun ada pemain Internacional memamerkan wujud 'peti mati' yang terbuat dari karton yang merupakan simbol bahwa Gremio akan terdegradasi.

Baca Juga: Rezeki di Musim Hujan, Dapatkan Pinjaman Tanpa Riba dari KUR BSI hingga Rp10 Juta, Ini Syaratnya

Momen tersebut, ternyata di lihat para pemain Gremio, mereka tersulut amarah dan balik lagi kelapangan untuk menyerbu para pemain Internacional. Setelah itu terjadi tawuran antar pemain.

Momen tidak mengenakan itu disebarkan melalui medsos oleh akun @FootyRustling dan menjadi trending di twitter.

Diejek Melalui Peti Mati Partai  Internacional Vs Gremio di Liga Brasil Berakhir dengan Tawuran
Diejek Melalui Peti Mati Partai Internacional Vs Gremio di Liga Brasil Berakhir dengan Tawuran

Seperti dikutip dari SportBible pertandingan bertajuk derby 'Grenal' antara Internacional Vs Gremio dimenangkan oleh Internasional dengan skor 1-0 melalui Taison yang dicetak pada babak pertama dan berakhir sampai akhir pertandingan.

Baca Juga: Rachel Venya Sudah datang Hari ini ke Polda Metro Jaya Sebagai Tersangka Kasus Pelanggaran Karantina Kesehatan

Namun setelah pluit akhir babak kedua dibunyikan, perayaan kemenangan Internasional secara berlebihan dengan menampilkan wujud peti mati membuat kubu Gremio murka dan terjadi tawuran massal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x