Link Nonton Siaran Langsung Piala AFF Suzuki Cup Indonesia vs Malaysia, Saksikan di RCTI dan Vidio

- 19 Desember 2021, 07:34 WIB
Link Live Streaming gratis Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020/
Link Live Streaming gratis Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020/ /ANTARA

BAGIKAN BERITA-Berikut link live streaming piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Malaysia. 

Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Malaysia ditayangkan langsung RCTI dan melalui link live Streaming Vidio. 

Siaran Langsung Piala AFF Suzuki 2020 antara Indonesia vs Malaysia akan berlangsung pada hari Minggu 19 Desember 2021 mulai pukul 18:30 WIB. 

Menghadapi Malaysia dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong pastikan Elkan Baggott sudah bisa bermain bersama skuad Garuda.

Baca Juga: Striker MU Marcus Rashford Menjadi Incaran Barcelona untuk Membangun Skuad Timnya yang Babak Belur di La Liga


Elkan Baggott bisa bermain saat Indonesia lawan Malaysia di Piala AFF 2020 karena sudah menyelesaikan masa karantina selama lima hari setelah dirinya tersangkut kasus COVID-19 di Singapura.

Persoalan COVID-19 membuat pemain klub Inggris, Ipswich Town itu absen dari pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam pada Rabu 15 Desember 2021 yang berakhir imbang tanpa gol.

Shin Tae-yong sendiri memastikan anak-anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Juru taktik asal Korea Selatan itu tidak menampik ada pemainnya yang cedera, tetapi tidak parah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Minggu 19 Desember 2021: AFF Suzuki Cup Indonesia vs Malaysia, Ikatan Cinta

“Kondisi para pemain baik. Walau ada yang cedera, itu ringan dan tidak akan berpengaruh ke laga. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saat ini pemain tinggal menyiapkan mental,” kata Shin.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x