2 Hari Lagi Datang ke Bandung, David da Silva Pilih Nomor Punggung 25 di Persib, Ini Alasannya

- 25 Desember 2021, 12:06 WIB
David da Silva datang ke Bandung 2 hari lagi
David da Silva datang ke Bandung 2 hari lagi /instagram.com/davidasilva14/

BAGIKAN BERITA - Striker anyar Persib Bandung David da Silva yang kini telah mempunyai Nomor Punggung 25, rencananya akan mengakhiri masa karantina pada 27 Desember 2021 (2 Hari Lagi) dan langsung ke Bandung untuk mengikuti sesi latihan perdananya. Ini alasannya.

Sebelumnya, David da Silva telah datang ke Indonesia pada 16 Desember 2021, namun sesuai kebijakan pemerintahan Indonesia, pemain yang kini mempunyai Nomor Punggung 25 di Persib Bandung tersebut harus menjalani masa karantina selama 10 hari.

Kabar David da Silva akan mengakhiri masa karantina pada 27 Desember 2021 diperoleh redaksi Bagikan Berita dari Persib.co.id yang menyatakan pemain yang kini mempunyai Nomor Punggung 25 akan segera ke Bandung.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Leg 2 Piala AFF Indonesia vs Singapura: Disiarkan Langsung RCTI dan Live Vidio

"Saya akan bergabung dengan tim segera setelah masa karantina berakhir mungkin di tanggal 27 (Desember). Saya sangat rindu bermain, berlatih dan segala suasana yang ada di dalamnya, ungkapnya.

Selain itu ia menjelaskan alasan memilih nomor punggung 25 dikarenakan ingin mengingat kelahiran ayah kandungnya.

"Saya memilih nomor punggung 25 karena itu adalah tanggal kelahiran ayah saya. Dengan nomor ini, saya berharap bisa meraih sukses dan tentunya itu semua harus dilakukan dengan kerja keras dan butuh dukungan dari semua orang,"katanya.

Baca Juga: Sudah Sepakat dengan PSS Sleman, Ini alasan Wander Luiz Belum Diumumkan Secara Resmi Ke Publik

Dengan akan datangnya David da Silva ke Bandung untuk mengikuti latihan bersama rekannya, maka tinggal dua orang lagi pemain asing yang belum ada kepastian bergabung dengan skuad Persib Bandung yaitu Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid.

Seperti diketahui, pada saat ini, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini sudah seminngu menjalani persiapan menghadapi seri keempat Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Bali.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x