Tidak Perlu Adaptasi lama di Persija, Ternyata Makan Konate dan Rohit Chand Pernah Main Bareng di Klub Ini

- 31 Desember 2021, 14:30 WIB
Kolase, Makan Konate dan Rohid Chand
Kolase, Makan Konate dan Rohid Chand /Instagram/Persija/rohitchandthakuri32//

BAGIKAN BERITA - Gelandang energik Persija Jakarta Makan Konate dan Rohit Chand ternyata pernah main bareng di klub liga Indonesia sebelumnya.

Sebelum bermain bersama dengan Persija, Makan Konate dan Rohit Chand pernah bermain bersama saat membela PSPS Pekanbaru pada liga Indonesia 2012.

Selain di Liga Indonesia, Makan Konate dan Rohit Chand juga, pernah bermain di liga Malaysia bersama T-Team pada tahun 2016.

Baca Juga: Persib Bandung Sudah Sepekan Latihan, Marc Klok Tidak Pernah Nongol, Ada Apa?

"Rohit Chand merupakan gelandang kreatif, rajin, dan kuat. Saya dan Rohit datang pertama kali di Indonesia pada 2012 dan bermain bersama di Malaysia dengan T-Team . Insyaallah kami akan ulang lagi dan Persija akan semakin kuat," kata Makan Konate kepada wartawan.

Makan Konate kini berlabuh di Persija Jakarta
Makan Konate kini berlabuh di Persija Jakarta

Dengan kehadiran Konate, maka pemain asing Persija saat ini dihuni oleh Marco Motta (bek kanan), Rohit Chand dan Makan Konate (gelandang) dan striker asal Kroasia, Marko Simic.

Seperti diketahui, Makan Konate resmi diperkenalkan oleh Persija Jakarta saat acara Ngopi Bareng Presiden Klub Rabu 29 Desember 2021.Perkenalan Makan Konate dipandu oleh Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas.

Baca Juga: Umuh Muchtar Janjikan Bonus pada Pemain, Jika Persib Menang di Tiga Laga Awal Seri Keempat Liga 1 2021-2022

Makan Konate sebelumnya pernah bermain di Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.Klub terakhir yang dibela oleh Makan Konate adalah Terengganu FC asal Malaysia. Makan Konate akan menggunakan nomor 10 di klub yang berjulukan Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x