Pemain PSS Sleman Wander Luiz, Ungkap Orang Paling Berjasa bagi Dirinya Bisa Bermain di Persib Bandung

- 1 Januari 2022, 14:05 WIB
Wander Luiz, Ungkap Orang Paling Berjasa bagi Dirinya Bisa Bermain di Persib Bandung
Wander Luiz, Ungkap Orang Paling Berjasa bagi Dirinya Bisa Bermain di Persib Bandung /instagram.com/pssleman/

BAGIKAN BERITA - Stiker PSS Sleman Wander Luiz mengungkapkan orang yang paling berjasa bagi dirinya bisa bermain di Persib Bandung.

Menurut Wander Luiz yang sekarang bermain di PSS Sleman orang yang paling berjasa bagi dirinya bisa bermain di Persib Bandung adalah Fabiano Beltrame.

Fabiano Beltrame sendiri adalah pemain naturalisasi yang pernah bermain di Persib Bandung dan satu negara dengan Stiker PSS Sleman Wander Luiz.

Baca Juga: Persib Bandung Ucapkan Tahun Baru 2022, Bobotoh: Wajib Kawal Sampai Juara

Kabar mengenai hal ini langsung Wander Luiz kepada YouTube Tiento Indonesia yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Sabtu 1 Januari 2021.

"Hanya kenal Fabiano Beltrame. Ketika saya dapat menawarkan bermain di Indonesia (Persib Bandung), dia telepon saya dan memberitahu semua tentang sepak bola Indonesia," ungkap Wander Luiz.

Sebelumnya dia mengatakan bahwa dirinya mendapat tawaran untuk bermain di Indonesia (Persib) saat bermain di Liga Vietnam.

Baca Juga: Catatan Manis dan Pahit Sang Penempat Posisi Ke 2 BRI Liga 1 Persib Bandung, Ini Ulasannya

"Ketika bermain di Vietnam, saya dapat tawaran untuk bermain di Indonesia. Lalu saya cari di internet, informasi tentang bola Indonesia sebelum saya datang." katanya.

Striker yang menciptakan 6 gol bagi Persib tersebut, mengaku dibimbing Fabiano Beltrame yang sudah 15 tahun ada di Indonesia, sehingga dirinya tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id Youtube Tiento


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x