Bukan ke Persib Bandung, Ini Klub yang Paling Berpeluang Menggaet Irfan Jaya dari PSS Sleman

- 1 Januari 2022, 22:23 WIB
Irfan Jaya berpeluang bermain di Bali United
Irfan Jaya berpeluang bermain di Bali United /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Pemain timnas Indonesia Irfan Jaya yang sudah resmi keluar dari PSS Sleman berpeluang besar direkrut Bali United, bukan oleh Persib Bandung.

Diketahui Bali United telah melepas dua pemainnya ke Persik Kediri yaitu, mantan Persib Bandung M Taufiq dan winger eks Persela Lamongan Fahmi Al Ayyubi, nama terakhir ini dikabarkan akan diganti oleh Irfan Jaya.

Irfan Jaya sendiri yang posisinya sama dengan pemain Persib Febri Haryadi sebagai winger, kini sedang memperkuat timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2020 di Singapura.

Baca Juga: Jika Elkan Baggott Jadi Bermain di Klub Raksasa Jepang, Ini yang harus Dilakukan untuk Ipswich Town

Kabar akan merapatnya Irfan jaya di Bali United, kini semakin kencang beredar di kalangan wartawan di Bali, bahkan, pemuda kelahiran Bantaeng Sulawesi Selatan itu disebut-sebut akan bergabung pada putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Namun pelatih Bali United Stefano Cugurra belum mau mengumumkan ke publik mengenai siapa saja pemain yang akan direkrutnya.

"Kita ingin tim yang lebih kuat pada tahun depan (2022). Soal pemain baru, kami masih menunggu dari manajemen," ungkap pelatih asal Brasil ini kepada para wartawan.

Baca Juga: Demi Menjadi Juara Liga 1 2021-2022, Arema FC Akan Meresmikan Mantan Pemain Persib Bandung

Bali United pada saat ini, sangat membutuhkan para pemain yang berkualitas untuk mengarungi Liga 1 dan piala AFC 2022.

Pada saat ini, tim yang bermarkas di Pulau Dewata ini, baru saja menggaet Privat Mbarga, pemain asal kamerun yang pernah bermain di Svay Rieng FC Liga Kamboja.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x