Big Match BRI Liga 1 Pekan ke-19: Persebaya Vs PSM: Ricky Kambuaya Siap Dimainkan

- 14 Januari 2022, 15:37 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya Siap Dimainkan
Pemain Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya Siap Dimainkan /Instagram/PSSI/

BAGIKAN BERITA - Ricky Kambuaya gelandang Timnas Indonesia yang kini memperkuat Persebaya Surabaya, siap dimainkan dalam big match BRI Liga 1 Pekan ke-19 melawan PSM Makassar pada Jumat 14 November 2022, Malam ini.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, Ricky Kambuaya sudah didaftarkan menjadi bagian dari 21 pemain yang disiapkan melawan PSM Makassar.

Sebelumnya pada saat melawan Persikabo 1937, Ricky Kambuaya tidak bisa dimainkan Persebaya Surabaya karena sedang berada di Papua, namun pada saat ini Ricky sudah datang dan siap memperkuat Bajul Ijo.

Baca Juga: Keluhan Robert Alberts Soal Jadwal di Liga 1 Terlalu Malam Didengar LIB, Persib Vs Borneo FC Dimajukan

Kabar siap bermainnya gelandang enerjik tersebut disampaikan Aji Santoso saat konferensi pers menjelang big match Persebaya vs PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Ricky Kambuaya sudah siap bermain dan sudah termasuk 21 pemain yang didaftarkan melawan PSM," ujar mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Pada saat ini, Persebaya sudah bisa diperkuat oleh para pemainya yang sempat memperkuat timnas indonesia di ajang AFF Cup 2020.

Baca Juga: Indra Mustafa Gagal Menjadi Pemain Borneo FC, Ditolak Persib Karena Hal ini

Namun, Aji Santoso masih tetap mewaspadai para pemain PSM Makassar yang pada saat ini sudah banyak dihuni para pemain baru, termasuk pelatihnya.

"Pada saat ini mengalahkan PSM tidak mudah, karena mereka sekarang dihuni pemain dan pelatih baru dan berbeda dengan putaran pertama," tambah Aji.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network