Pelatih Robert Alberts Optimis Persib Bandung Juara BRI Liga1 2021-2022, Ini Alasannya

- 24 Januari 2022, 21:31 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah menorehkan 100 poin sejak menjadi juru taktik Pangeran Biru sejak musim 2019 silam
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah menorehkan 100 poin sejak menjadi juru taktik Pangeran Biru sejak musim 2019 silam /Persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Pelatih asal Belanda Robert Alberts optimis Persib Bandung akan meraih Juara BRI Liga1 2021-2022. Ini alasan.

Robert Alberts berasalan Persib Bandung masih berada di jalur Juara BRI Liga1 2021-2022 karena selisih poin yang dimiliki oleh tim kebanggan bobotoh ini tidak terlampau jauh dengan Bhayangkara FC dan Arema FC yang berada di posisi kesatu dan kedua.

Selain itu, menurut Robert Alberts kemenangan melawan Borneo FC, membawa Persib Bandung berada di posisi ketiga, terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC dan satu angka dari Arema FC, sehingga timnya masih berpelung besar meraih Juara BRI Liga 1.

Baca Juga: 5 Pemain Arema FC yang Terpapar Covid-19 Sembuh, Telah Berlatih Kembali dan Siap Melawan Persipura di Liga 1

“Kami saat ini tertinggal tiga poin dari peringkat pertama. Kami tahu di mana kami berada dan apa yang akan dilakukan dan ingin dicapai,” ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pada kesempatan itu juga, pelatih berkacamata ini tidak mau tim yang diasuhnya tersalib oleh Persebaya Surabaya dan Bali United di klasemen sementara.

“Lima tim hanya berjarak enam poin. Dengan jarak itu sesuatu masih sangat mungkin untuk terjadi. Tapi ketika sudah berjarak sembilan, ini akan menjadi sulit,” katanya.

Baca Juga: Persija Jalani Dua Pertandingan Tambahan Termasuk Lawan Persib, Berikut Jadwal Persija di Seri 4 BRI Liga 1

Sebagai informasi, Persib bandung dijadwalkan akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 29 Januari 2022 mendatang.

Untuk pertandingan melawan Persikabo 1973, dua pemain Persib masih diragukan karena mengalami cedera ketika bertanding melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x