Madura United Pede Raih 3 Poin saat Menghadapi Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam Ini di Indosiar

- 9 Februari 2022, 15:05 WIB
Liga 1 Indonesia: Kontra Madura United, Persija Tak Diperkuat Sejumlah Pemain karena Terpapar Covid-19
Liga 1 Indonesia: Kontra Madura United, Persija Tak Diperkuat Sejumlah Pemain karena Terpapar Covid-19 /Instagram @persija.id

BAGIKAN BERITA-Meskipun beberapa pemainnya absen saat menghadapi Persija Jakarta, Madura United siap mengambil 3 poin dari Macan Kemayoran pada pekan ke-24  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu 9 Februari 2022.

Hal tersebut dikatakan Asisten Pelatih Madura United Osvaldo Lessa, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, mengakui persiapan dilakukan dengan kondisi skuad yang pincang saat menghadapi Persija Jakarta.

Meskipun begitu  Lessa yakin Madura United bisa melakukan perlawanan yang berarti saat bertanding melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Pekan ke-24: Persija Jakarta Vs Madura United, Mana Jagoan Anda?

Terlebih , Lessa melihat semangat juang anak asuhnya sangat luar biasa dalam latihan terakhir.

"Harus yakin, kami bisa menang. Kami harus berusaha maksimal rebut kemenangan, yang kami mau, harus banyak kumpulkan poin," ujarnya.

Sama dengan beberapa klub lain, Madura United juga tengah dilanda badai COVID-19 yang mengenai beberapa pemainnya sehingga tak bisa diturunkan berlaga.

Baca Juga: 11 Pemain Terbaik Pekan ke-23 BRI Liga 1 Musim 2021-2022, Tak Sangka Klub Ini Sumbang 3 Penggawa

Tetapi essa memastikan persiapan sudah berjalan maksimal, seperti pada latihan yang digelar pada Senin 7 Februari 2021 kemarin yang diawali dengan tes swab secara mandiri.

Sejumlah pemain, jajaran pelatih, dan ofisial yang sudah dipastikan bebas COVID-19 melalui tes swab mandiri, langsung latihan bersama di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Bali.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x