Pakai Jersey Utama dan Turun dengan Full Team, Persib Bandung Siap Libas PSIS Semarang di BRI Liga 1

- 15 Februari 2022, 13:11 WIB
Turun dengan Full Team, Persib  Bandung Siap Libas PSIS Semarang
Turun dengan Full Team, Persib Bandung Siap Libas PSIS Semarang /Instagram Persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung akan pakai jersey utama biru-putih-biru dan turun dengan full team siap libas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25.

Pertandingan Persib melawan PSIS akan dipimpin wasit asal Yogyakarta Fariq Hitaba dibantu dua asistennya, Muchamad Syamsuri, Edwardo Prima Satya, dan wasit cadangan Pipin Indra Pratama.

Sedangkan lapangan pertandingan antara Persib melawan PSIS akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Baca Juga: Sisa 15 Pemain dan Minta Doa Ke Panti Asuhan PSIS Siap Bertanding Melawan Persib di Pekan ke-25 BRI Liga 1

Pada pertandingan nanti malam, Persib akan turun dengan kekuatan penuh, karena semua pemainnya dinyatakan negatif virus corona.

Sedangkan lawannya PSIS Semarang,hanya diperkuat 15 pemainnya yang sehat dan sisanya cedera dan terpapar Covid-19.

Menurut bek Victor Igbonefo. Persib semua pemain siap diturunkan dan akan meraih kemenangan agar bisa bisa bersaing di papan atas untuk meraih juara.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Striker Persib David da Silva, Membuat Tato di Hampir Sekujur Tubuhnya

“Seluruh pemain sudah datang dan ini tentu baik untuk tim kami. Semua pemain dari karantina diharapkan fit agar bisa 100 persen. Kami berharap dapat hasil yang baik karena harus tetap berada di atas untuk tujuan kami (juara),” ujar Igbonefo yang dikutip redaksi Bagikan Berita di laman resmi klub pada Selasa 15 Februari 2022.

Pada kesempatan itu juga, pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan dengan full tiamnya para punggawa Persib, membuat semua pemain menjadi lebih bersemangat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x