Ini Profil dan Biodata Lengkap Bomber Persib Bandung, Bruno Cantanhede, yang Kemarin Sukses Cetak Brace

- 10 Maret 2022, 10:52 WIB
Profil dan biodata pemain depan Persib Bandung, Bruno Cantanhede, lengkap tanggal lahir, usia dan posisi bermain hingga akhir kontrak.
Profil dan biodata pemain depan Persib Bandung, Bruno Cantanhede, lengkap tanggal lahir, usia dan posisi bermain hingga akhir kontrak. /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Simak profil dan biodata lengkap striker Persib Bandung, Bruno Cantanhede, pemain depan milik Maung Bandung yang kemarin sukses cetak brace ke gawang Arema FC dengan skor akhir 1-2.

Bruno Cantanhede pada laga kemarin berhsil menjadi penyelamat Persib Bandung di laga Big Match BRI Liga 1 pekan ke-30 Rabu, 10 Maret 2022.

Bruno Cantanhede berhasil menecatak gol bagi Persib Bandung di babak yang kedua usai ia mengganti posisi David da Silva, pemain berpaspor Brasil ini mencetak gol dimenit ke-71 dan ke-83.

Baca Juga: Ini Dia Link KUR Mikro BRI, UMKM Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta, Berikut Cara Mudahnya

Bruno Cantanhede adalah seorang pemain sepakbola asal Brasil, yang lahir pada tanggal 22 Juli 1993 silam. Kini, ia berseragam tim asal Kota Kembang, Persib Bandung.

Kini, Persib Bandung berada diperingkat kedua di bawah Bali United dengan poin 63.

Mengutip Bagikanberita.com dari transfermarkt.co.di, Bruno Cantanhede bergabung bersama Persib Bandung pada 18 Desember 2021, kontrak bersama Persib Bandung yakni hingga akhir musim.

Baca Juga: Tips atau Cara Mudah Dapatkan Uang Modal Usaha di KUR Mikro BRI, Bisa Cair hingga Rp50 Juta untuk UMKM

Pemain berusia 28 tahun ini, merupakan pemain dari klub sebelumnya yang bermain di Liga Vietnam, Hanoi FC.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x