Jadwal 4 Pertandingan Terakhir Persib untuk Meraih Juara BRI Liga 1 2021-2022: Ada Madura United dan Persebaya

- 10 Maret 2022, 15:08 WIB
Jadwal 4 Pertandingan Terakhir Persib untuk Meraih Juara BRI Liga 1 2021-2022
Jadwal 4 Pertandingan Terakhir Persib untuk Meraih Juara BRI Liga 1 2021-2022 /© PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Ini jadwal 4 pertandingan terakhir Persib untuk meraih juara BRI Liga 1 2021-2022, Madura United dan Persebaya Surabaya sudah siap menanti.

Dalam 4 jadwal pertandingan terakhir Persib Bandung, melawan Madura United dan Persebaya Surabaya diprediksi akan berlangsung seru dan menegangkan.

Melawan Madura United, Persib Bandung akan bertanding pada pekan ke-31, Minggu 13 Maret 2022 pukul 18.15 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, sedangkan melawan Persebaya Surabaya akan berlangsung pada Sabtu 19 Maret 2022 pukul 20.30 WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Persib Bandung, Teja Paku Alam yang Tampil Mengesankan saat Melawan Arema FC

Peluang Persib untuk menjadi juara masih terbuka lebar, pada saat ini tim Maung Bandung memiliki poin 63 sama dengan Bali United.

Tapi tim asuhan Stefano Cugurra masih punya satu pertandingan lebih yang akan dilakukan pada hari ini melawan juru kunci Persiraja Banda Aceh dan diperkirakan akan menang mudah.

Persib harus bermain konsisten hingga kompetisi berakhir dan diharuskan selalu memenangkan di 4 laga terakhirnya dan menunggu Bali United terpeleset oleh tim lain.

Baca Juga: Ini Profil dan Biodata Lengkap Bomber Persib Bandung, Bruno Cantanhede, yang Kemarin Sukses Cetak Brace

Kemenangan melawan Arema FC 2-1 pada kemarin malam bisa menjadikan momentum Persib untuk meraih hasil positif di pertandingan lainnya dan menjaga asa juara.

Pada saat ini, Beckham Putra dan kolega masih memiliki 4 pertandingan sisa yang belum dilakukan seperti melawan Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x