2 Pemain Andalan Persib Absen Melawan Madura United, David Da Silva Diragukan Tampil

- 11 Maret 2022, 20:12 WIB
Marc Klok absen membela Persib melawan Madura United
Marc Klok absen membela Persib melawan Madura United /© PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - 2 pemain andalan Persib Febri Haryadi dan Marc Klok dipastikan absen membela Persib saat melawan Madura United di pekan ke-31 BRI Liga 1 2021-2022, sedangkan David Da Silva Diragukan Tampil.

2 pemain Persib Febri dan Klok harus absen melawan Madura United karena mendapat akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat melawan Arema FC, sedangkan David da Silva diragukan tampil karena mengalami cedera.

Dengan tidak akan tampilnya 2 pemain andalan Persib tersebut dan David da Silva diragukan tampil, maka kekuatan Pangeran Biru akan berkurang saat melawan Madura United.

Baca Juga: Untuk Raih Hasil Maksimal Lawan Madura United, Persib Tak Liburkan Pemainnya

Untuk pengganti Febri dan Klok, pelatih Robert Alberts telah menyiapkan Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar, sedangkan untuk pengganti David da Silva ada Bruno Cantanhede.

Untuk David da Silva, pelatih asal Belanda tersebut masih memantau kondisinya dan jika membaik kemungkinan besar akan ditampilkan melawan Madura United.

"Saat ini David da Silva masih dalam pertimbangan dan kami tidak bisa melakukan banyak hal sebelum melihatnya berlatih esok hari. Dia sedang kami pantau," kata Robert Alberts seperti dilansir laman resmi klub pada, Jumat 11 Maret 2022.

Baca Juga: Cetak Dua Gol Saat Lawan Arema FC di BRI Liga 1, Striker Persib Bruno Cantanhede: Saya Lebih Percaya Diri!

"Kami punya dua pemain yang dilarang bermain, yaitu Marc dan Febri. Ada kemungkinan kami akan menjalani laga nanti tanpa David, Marc dan Febri,"tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, pelatih berkacamata ini mengatakan bahwa kondisi pemainnya belum 100 persen bugar usai menang melawan Arema FC, dan akan mencari solusi untuk rintangan yang dihadapinya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah