Cetak Dua Gol Saat Lawan Arema FC di BRI Liga 1, Striker Persib Bruno Cantanhede: Saya Lebih Percaya Diri!

- 10 Maret 2022, 17:00 WIB
Cetak dua gol saat lawan Arema FC Striker Persib Bruno Cantanhede semakin percaya diri
Cetak dua gol saat lawan Arema FC Striker Persib Bruno Cantanhede semakin percaya diri / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Striker Persib asal Brasil Bruno Cantanhede yang mencetak dua gol dan membawa timnya menang melawan Arema FC makin percaya diri dalam menghadapi pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1.

Bruno Cantanhede menjadi aktor protagonis bagi kemenangan Persib atas Arema FC 2-1, setelah ia mencetak dua gol melalui sundulan kepala di babak kedua, setelah sebelumnya tertinggal oleh gol Jayus Hariono.

Bruno Cantanhede juga merasa puas dan bisa membuktikan dirinya merupakan striker yang haus gol dengan mencetak dua gol kala Persib mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal 4 Pertandingan Terakhir Persib untuk Meraih Juara BRI Liga 1 2021-2022: Ada Madura United dan Persebaya

Dua gol yang diciptakan oleh pemain berkepala plontos ini, sangat penting untuk menjaga asa persib untuk meraih juara Liga 1 2021-2022.

"Semalam adalah pertandingan yang sangat seru dan sangat penting bagi tim. Saya senang membantu tim dengan dua gol. Kemenangan ini membuat kita sangat dekat dengan gelar juara," ujar Bruno, seperti dikutip laman resmi klub pada Kamis 10 Maret 2022.

Setelah gol yang diciptakannya melawan Arema FC, pemain berusia 29 tahun ini semakin percaya diri dan berharap bisa mencetak gol di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Persib Bandung, Teja Paku Alam yang Tampil Mengesankan saat Melawan Arema FC

"Saya merasa lebih plong. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan berikutnya. Dua gol ini akan membuat Saya lebih percaya diri," ungkapnya.

Seperti diketahui, peluang Persib untuk menjadi juara masih terbuka lebar, pada saat ini tim Maung Bandung memiliki poin 63 sama dengan Bali United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x