Untuk Raih Hasil Maksimal Lawan Madura United, Persib Tak Liburkan Pemainnya

- 10 Maret 2022, 18:00 WIB
Motivasi Mohammed Rashid Meningkat Usai Persib Tekuk Persija 2-0
Motivasi Mohammed Rashid Meningkat Usai Persib Tekuk Persija 2-0 /© PERSIB.co.id/Syahrizal/

BAGIKAN BERITA - Untuk raih hasil maksimal lawan Madura United, Persib Bandung tidak meliburkan para pemainnya usai mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Rabu 9 Maret 2022 tadi malam.

Para pemain yang bertanding malam kemarin diwajibkan untuk menjalani recovery dan melakukan latihan ringan dna fung game untuk menghadapi Madura United pada Minggu 13 Maret 2022.

Sedangkan pemain lainnya hanya melakukan latihan kebugaran dengan intensitas rendah selama satu jam. Dengan melakukan recovery, pelatih Persib berharap para pemain menjadi bugar saat berhadapan dengan Madura United.

Baca Juga: Cetak Dua Gol Saat Lawan Arema FC di BRI Liga 1, Striker Persib Bruno Cantanhede: Saya Lebih Percaya Diri!

Seperti diketahui, peluang Persib untuk menjadi juara masih terbuka lebar, pada saat ini tim Maung Bandung memiliki poin 63 sama dengan Bali United.

Tapi tim asuhan Stefano Cugurra masih punya satu pertandingan lebih yang akan dilakukan pada hari ini melawan juru kunci Persiraja Banda Aceh dan diperkirakan akan menang mudah.

Persib harus bermain konsisten hingga kompetisi berakhir dan diharuskan selalu memenangkan di 4 laga terakhirnya dan menunggu Bali United terpeleset oleh tim lain.

Baca Juga: Jadwal 4 Pertandingan Terakhir Persib untuk Meraih Juara BRI Liga 1 2021-2022: Ada Madura United dan Persebaya

Kemenangan melawan Arema FC 2-1 pada kemarin malam bisa menjadikan momentum Persib untuk meraih hasil positif di pertandingan lainnya dan menjaga asa juara.

Pada saat ini, Beckham dan kolega masih memiliki 4 pertandingan sisa yang belum dilakukan seperti melawan Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x