Profil dan Biodata Striker Gacor Persib Bandung, Bruno Cantanhede, yang Kemarin Malam Cetak Brace Lagi

- 14 Maret 2022, 16:23 WIB
Profil dan biodata pemain depan Persib Bandung, Bruno Cantanhede, lengkap tanggal lahir, usia, posisi bermain, agen hingga kewarganegaraan.
Profil dan biodata pemain depan Persib Bandung, Bruno Cantanhede, lengkap tanggal lahir, usia, posisi bermain, agen hingga kewarganegaraan. /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata lengkap bomber Persib Bandung, Bruno Cantanhede, yang kemarin malam cetak brace lagi saat hadapi Madura United pada Minggu, 13 Maret 2022 pukul 18.15. WIB live Indosiar.

Bomber asal Brasil ini lagi-lagi mencetak brace pada laga yang tersisa pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022, Bruno Cantanhede sukses menjebol gawang Madura United di menit ke-15 dan 29.

Berkat 2 gol di babak pertama, Persib Bandung makin menambah rasa percaya dirinya dan hal tersebut terbukti di babak yang kedua, peman bernama Zalnando sukses menjebol gawang Madura United lewat tembakan super power miliknya lewat asist Frets Butuan.

Baca Juga: Top Banget! Siapkan KTP dan Berkas Lain, Kini UMKM Bisa Dapat Modal Gede Buat Usaha di KUR Mikro Mandiri

Skor akhir Persib Bandung vs Madura United berakhir dengan 3-2 untuk kemenangan Persib Bandung dan mengamankan 3 poin dalam laga Big Match kemarin.

Simak ulasan singkat sang pencetak gol, Bruno Cantanhede di bawah ini.

Bruno Cantanhede adalah seorang pemain sepakbola asal Brasil, yang lahir pada tanggal 22 Juli 1993 silam. Kini, ia berseragam tim asal Kota Kembang, Persib Bandung.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, KUR BRI Berikan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta untuk UMKM, Begini Syaratnya

Persib Bandung saat ini berada diperingkat kedua di bawah Bali United dengan poin 66.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x