Ini Reaksi Robert Alberts Setelah Terpilih Menjadi Pelatih Terbaik di Pekan ke-30 Usai Persib Bungkam Arema FC

- 17 Maret 2022, 07:21 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts heran ia mendapatkan kartu kuning
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts heran ia mendapatkan kartu kuning /© PERSIB.co.id/Barly Isham

BAGIKAN BERITA - Ini reaksi Robert Alberts setelah terpilih menjadi pelatih terbaik di pekan ke-30 BRI Liga 1 usai Persib bungkam Arema FC 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 9 Maret 2022 lalu.

Berkat strategi jitu Robert Alberts, Persib Bandung sukses mengalahkan Arema FC dan membuat posisi Maung Bandung tetap berada di papan atas BRI Liga 1.

Robert Alberts menjadi pelatih terbaik di pekan ke-30 setelah dipilih Technical Study Group (TSG) Liga 1 atas kontribusinya membawa PERSIB meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC.

Baca Juga: Target Juara! Henhen Herdiana Siap Habis-habisan dan Memenangkan Pertandingan di Tiga Laga Terakhir Persib

Terpilihnya Robert Alberts menjadi pelatih terbaik, tidak membuat dirinya menjadi besar kepala, ia mengatakan yang terpenting semua pemain bekerja bersama dan percaya kepada pelatihnya.

"Itu hal yang subjektif. Kamu tidak bisa menyebut siapa pelatih atau pemain terbaik. Yang terpenting, semua pemain bekerja bersama dan percaya kepada pelatihnya. Jika itu yang terjadi, tentu saya senang dan berarti sudah melakukan pekerjaan dengan benar," ujar pelatih berusia 67 tahun seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini memberikan pepatah yang menarik untuk memotivasi dirinya.

Baca Juga: Ezra Walian Pemberi Assist Dua Gol pada Bruno Cantanhede, Harus Absen Saat Persib Lawan Persebaya

"Saya selalu mengikuti pepatah ketika orang-orang berkata kamu bagus, saya tahu saya tidak bagus, tapi ketika orang-orang berkata saya buruk, saya tahu saya tidak seburuk itu," tambahnya.

Seperti diketahui pada 9 Maret 2022 lalu, Persib berhasil mengalahkan Arema FC. Striker Persib asal Brasil Bruno Cantanhede sukses mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x