Menyisakan 3 Laga Lagi untuk Angkat Tropi, Ini Kata Henhen, Bobotoh dan H. Umuh kepada Persib Bandung

- 16 Maret 2022, 16:07 WIB
Tim Persib Bandung hanya menyisakan 3 laga lagi untuk mengangkat tropi gelar juara, berikut ini kata Henhen Herdiana, bobotoh dan H. Umuh.
Tim Persib Bandung hanya menyisakan 3 laga lagi untuk mengangkat tropi gelar juara, berikut ini kata Henhen Herdiana, bobotoh dan H. Umuh. /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Jelang menghadapi 3 laga yang tersisa, Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengingatkan kepada skuadnya untuk tetap fokus dan maksimal menatap tiga laga sisa di BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Dirinya berpesan agar semua tim Persib Bandung harus selalu fokus pada setiap laga nanti dan terus gelorakan semangat untuk meraih kemenangan.

"Jadi tetap harus fokus. Jangan terlena dengan hasil bagus sejauh ini. Ingat, lawan biasanya berlipat motivasinya. Jadi PERSIB harus lebih kerja keras," ucap Umuh yang juga menjabat sebagai Manajer PERSIB ini, Selasa, 15 Maret 2022 dikutip Bagikanberita.com.

Baca Juga: Sebentar Lagi Sah, Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Diundur Karena Masalah Ini

Ia berharap, seluruh penggawa Maung Bandung dapat menunjukan permainan yang apik dan terus semangat untuk mendapatkan 3 poin di setiap laganya.

"Pokonya saya selalu ingatkan sebelum wasit meniup peluit laga usai, harus tetap fokus. Mungkin kemarin kelelahan juga, tapi tetap harus fokus dan kerja keras," tegas Umuh.

Dijadwalkan, Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada 19 Maret 2022. Ini merupakan tiga laga terakhir bagi Maung Bandung di Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: Lebih Cepat Lebih Baik, Pengajuan KUR Bank Mandiri Rp50 Juta Tak Perlu Jaminan Lagi, Bunga Masih 3 Persen

Sementaran, bek Persib Bandung Henhen Herdiana akan terus berjuang dan menampilkan yang terbaik bagi tim kebanggaan warga Jawa Barat di 3 laga yang tersisa mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x