4 Pemain Persib Absen Lawan Persik Kediri, Robert Alberts: Kami Membuka Kesempatan Menurunkan Pemain Muda

- 22 Maret 2022, 20:54 WIB
4 pemain andalan Persib absen lawan Persik
4 pemain andalan Persib absen lawan Persik /Instagram Persib/

BAGIKAN BERITA - Robert Alberts harus memutar otak setelah 4 Pemain Persib harus absen melawan Persik Kediri dalam lanjutan LIga 1 2021-2022.

Dengan absennya 4 pemain tersebut, pelatih Persib Robert Alberts akan menggantikannya dengan para pemain muda untuk menghadapi Persik Kediri di pekan ke-33 Liga 1 2021-2022 kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat, 25 Maret 2022.

Adapun 4 pemain andalan pelatih Robert Alberts yang absen di laga Persib melawan Persik Kediri adalah Teja Paku Alam, Beckham Putra Nugraha, Ardi Idrus, dan Henhen Herdiana.

Baca Juga: Hanya dengan Jalan Ini, Persib Bandung Bisa Hancurkan Pesta Juara Bali United di Liga 1 2021-2022

Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha harus absen karena cedera, sedangkan Ardi Idrus, dan Henhen Herdiana dihukum larangan bertanding.

"Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim. Karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini," ujar Robert seperti dilansir laman resmi klub.

Meskipun begitu, pelatih asal Belanda tersebut, belum memutuskan siapa saja yang akan ditampilkan melawan Persik kediri.

Baca Juga: Laga Pamungkas Lawan Barito Putera, Persib Terancam Ditinggal 9 Pemain Inti

"Jadi kami masih memiliki waktu dua hingga tiga hari sejak hari ini untuk memutuskan siapa yang akan mengisi posisi tersebut dan kami membuka kemungkinan memasang pemain muda," jelasnya.

4 Pemain Persib Absen Lawan Persik,  Robert Alberts: Kami Membuka Kesempatan Menurunkan Pemain Muda
4 Pemain Persib Absen Lawan Persik, Robert Alberts: Kami Membuka Kesempatan Menurunkan Pemain Muda

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x