Laga Pamungkas Lawan Barito Putera, Persib Terancam Ditinggal 9 Pemain Inti

- 22 Maret 2022, 17:45 WIB
Marc Klok dan Mohammed Rasyid anggap 5 laga akhir Persib sebagai final Liga 1
Marc Klok dan Mohammed Rasyid anggap 5 laga akhir Persib sebagai final Liga 1 /Instagram Persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung terancam ditinggal 9 pemain inti, saat Laga pamungkas lawan Barito Putera di Liga 1 2021-2022.

9 pemain inti tersebut bakal absen melawan Barito Putera jika mendapat kartu kuning lagi di laga lawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 25 Maret 2022 mendatang.

Seperti dilansir di laman resmi klub, 9 pemain inti Persib yang terancam absen di Laga pamungkas melawan Barito Putera adalah Victor Igbonefo (6 kartu kuning), Achmad Jufriyanto (4), Nick Kuipers (6), Zalnando (6), Febri Hariyadi (4), Mohammed Rashid (6), Bruno Cantanhede (4), Frets Butuan (2), dan David da Silva (2).

Baca Juga: Siapakah Pemain Depan Persib Bandung Pencetak Gol Terbanyak pada Musim 2021-2022? Ini Jawabannya

Bagi Igbonefo, Zalnando, Rashid, dan Nick jika kembali absen itu akan menjadi hukuman ketiga bersama PERSIB musim ini. Sementara untuk Frets dan David menjadi yang pertama di musim ini bersama skuad Pangeran Biru.

Sebagai catatan, laga Persib melawan Barito Putera merupakan laga terakhir seluruh pertandingan di Liga 1 2021-2022.

Peluang Persib untuk meraih juara Liga 1 sangatlah tipis, karena berbeda lima poin dari pemuncak klasemen sementara Bali United dan pada saat ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Baca Juga: Aleix Espargaro Penuhi Janji Melempar Helm ke Tribun, Ini Pria Beruntung yang Mendapatkannya

Persib bisa menjadi juara jika memenangkan dua pertandingan terakhirnya dan Bali United kalah di dua pertandingan sisanya.

Namun hal itu sangatlah sulit, pasukan Stefano Cugurra tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir Liga 1 (14 menang, 1 imbang).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x