Persib Gagal Menang Lawan Persik Kediri, Zalnando: Bobotoh, Kami Minta Maaf

- 25 Maret 2022, 22:38 WIB
Pemain Persib Zalnando
Pemain Persib Zalnando / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Pemain Persib Zalnando minta maaf kepada Bobotoh, setelah Persib Bandung gagal menang melawan Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2021-2022 pekan ke-33.

Persib Bandung gagal menang setelah ditahan imbang Persik Kediri 0-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Maret 2022 dan membuat Zalnando bersedih dengan hasil tersebut.

Zalnando mengatakan hasil imbang Persib saat bersua dengan Persik Kediri merupakan hasil yang tidak diharapkan dan membuat timnya gagal menjadi juara.

Baca Juga: Sedang Tayang Duel Seru Antara Persib Bandung Hadapi Persik Kediri Live di Indosiar dan Vidio.com, Ini Linknya

"Bobotoh, Kami minta maaf belum bisa juara tahun ini. Doanya untuk perjuangan di AFC Cup musim depan," ujar bek kiri Persib seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski gagal menjadi juara, Pangeran Biru masih berpeluang mendapat tiket AFC Cup tahun depan dan cukup bermain seri melawan Barito Putera atau saingannya Bhayangkara FC tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhirnya.

"Tentunya ini bukan hasil yang diinginkan. Namun, kami coba mengambil hikmahnya. Kami dapat mengamankan posisi kedua dan tampil di AFC Cup tahun depan," ucapnya.

Baca Juga: Catat, Hanya dengan Cara Ini Persib Bisa Juara BRI Liga 1 dan Raih Tiket Piala AFC Tahun Depan

Seperti diketahui, Persib Bandung harus rela melepas perburuan gelar juara Liga 1 2021-2022 ke tangan Bali United usai ditahan imbang Persik Kediri 0-0.

Pada pertandingan tersebut, Persib tidak bermain seperti biasanya dan mendapat banyak tekanan dari Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x