Mimpi Buruk bagi Persib Bandung, Teja dan Beckham Cedera, Kemungkinan Tak Diturunkan Lawan Persik Kediri

- 25 Maret 2022, 15:13 WIB
Persib Bandung kemungkinan tak menurunkan Teja Paku Alam dan Beckham Putra saat melawan Persik Kediri, Jumat 25 Maret 2022.
Persib Bandung kemungkinan tak menurunkan Teja Paku Alam dan Beckham Putra saat melawan Persik Kediri, Jumat 25 Maret 2022. /Kolase instagram @beckham_put7 dan @tejapakualam

BAGIKAN BERITA – Di tengah semangat Persib Bandung yang menggebu untuk menyapu bersih poin di dua pertandingan melawan Persik Kediri dan Barito Putera, tersiar kabar tak menyenangkan.

Dua punggawa Maung Bandung, Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha mengalami cedera dan masih belum pulih.

Keduanya kemungkinan tidak akan diturunkan ke lapangan hijau melawan Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-33 di Bali malam ini.

Baca Juga: Catat, Hanya dengan Cara Ini Persib Bisa Juara BRI Liga 1 dan Raih Tiket Piala AFC Tahun Depan

Persib Bandung sendiri berkeinginan kuat memenangkan laga melawan Persik Kediri karena menjadi kunci untuk mendapatkan tiket Piala AFC tahun depan.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam siaran pers mengungkapkan, manajemen akan melakukan tes lagi terhadap Teja, apakah bisa mrumput atau absen.

“Besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih,” kata Robert, Selasa 22 Maret 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1: Link Big Match Malam Ini Pertemukan Persib Bandung Melawan Persik Kediri, Silahkan Klik di Sini

Sementara untuk Beckham, Robert mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan ternyata cederanya belum pulih, tapi pemulihan beberapa hari bisa mempercepat kebugaran pemain ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x