Trio Timnas U-19 Asal Persib di Korsel Doakan Timnya Menang di Dua Pertandingan Terakhir Liga 1

- 23 Maret 2022, 21:24 WIB
Pemain Muda Persib Kakang Rudianto
Pemain Muda Persib Kakang Rudianto /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Trio Timnas U-19 asal Persib Bandung di Korea Selatan (Korsel) doakan timnya menang di dua pertandingan terakhir Liga 1melawan Persik Kediri dan Barito Putera.

Adapun Trio Timnas U-19 asal Persib Bandung yang kini berada di Korsel dan mendoakan timnya adalah Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah.

Trio Timnas U-19 tersebut tidak memperkuat Persib di Liga 1 2021-2022 dikarenakan sedang melaksanakan TC Korsel untuk persiapan Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Baca Juga: 4 Pemain Persib Absen Lawan Persik Kediri, Robert Alberts: Kami Membuka Kesempatan Menurunkan Pemain Muda

Timnas U-19 akan menjalani sembilan latih tanding, termasuk dua laga melawan timnas Korea Selatan U-19.

Salah seorang pemain muda Persib yang memperkuat Timnas U-19 Kakang Rudianto, dirinya mendoakan timnya meraih kemenangan di dua laga terakhirnya.

"Terpenting semoga semua diberikan keselamatan. Mudah-mudahan juga meraih kemenangan hingga pertandingan terakhir nanti," ujar Kakang, seperti dilansir di laman resmi klub.

Baca Juga: Hanya dengan Jalan Ini, Persib Bandung Bisa Hancurkan Pesta Juara Bali United di Liga 1 2021-2022

Seperti diketahui, Persib masih berpeluang menjadi juara Liga 1, jika Bali United kalah dalam dua laga sisa dan Persib Bandung menang di dua pertandingan terakhirnya.

Jika hal itu terjadi, maka Persib menyalib Bali United di posisi puncak klasemen akhir Liga 1 2021-2022 dan menjadi juara untuk ketiga kalinya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x