Nunggu Bali United Terpeleset, Persib Siap Menang Lawan Persik Kediri dan Kunci Tiket AFC Cup

- 24 Maret 2022, 22:45 WIB
 Persib Siap Kalahkan Persik Kediri dan Kunci Tiket AFC Cup
Persib Siap Kalahkan Persik Kediri dan Kunci Tiket AFC Cup /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Sambil nunggu Bali United terpeleset, Persib Bandung siap kalahkan Persik Kediri dan Kunci Tiket AFC Cup di pekan ke-33 Liga 1 2021-2022.

Persib harus menang melawan Persik Kediri agar tiket AFC Cup di tahun depan bisa otomatis digenggam anak asuh Robert Alberts.

Pertandingan antara Persib dengan Persik Kediri akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Maret 2022, mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Trio Timnas U-19 Asal Persib di Korsel Doakan Timnya Menang di Dua Pertandingan Terakhir Liga 1

Walaupun peluang Persib untuk juara sangatlah kecil tapi pasukan Maung Bandung tersebut akan tetap berusaha memenangkan dua pertandingan sisa untuk meraih tiket AFC Cup di tahun.

Pada saat ini, Henhen dan kolega berada di peringkat kedua klasemen sementar LIga 1 dengan 67 poin dan tertinggal 5 angka dari pemuncak Bali United.

Bali United tinggal meraih hasil seri melawan Persebaya Surabaya untuk memastikan tiket juara Liga 1 2021-2022 dan berhak berlaga di PIala Champions Asia.

Baca Juga: 4 Pemain Persib Absen Lawan Persik Kediri, Robert Alberts: Kami Membuka Kesempatan Menurunkan Pemain Muda

Meski peluang Persib sangat kecil, namun pasukan Robert Alberts tetap akan tampil ngotot untuk meraih dua pertandingan terakhirnya.

“Ada harapan masih tersisa di dua pertandingan. Tentunya dengan kemenangan bisa ke AFC Cup. Keduanya bagi kami ada harapan dengan memenangkan sambil menunggu perkembangan Bali United,” ujar Robert seperti dikutip di laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x