Rombak Total! 16 Pemain Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya, Terbaru Kapten Tim Pamit

- 21 April 2022, 15:00 WIB
Rombak Total! 16 Pemain Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya
Rombak Total! 16 Pemain Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya /instagram.com/officialpersebaya/

BAGIKAN BERITA - Rombak total! Persebaya Surabaya resmi ditinggal 16 pemainnya, terbaru Arif Satria kapten tim yang menyatakan pamit untuk tidak bergabung pada musim yang akan datang.

Arif Satria merupakan salah satu dari 16 pemain yang harus hengkang meninggalkan Persebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 2022-2023 yang akan digelar pada Juli ini.

Arif Satria yang pernah bermain bersama Persela Lamongan yang kini telah terdegradasi memberikan pesan perpisahan kepada para penggemar Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Menghadapi Liga 1 dan Piala AFC, Persib Bandung Gelar Latihan Perdana pada 16 Mei 2022

Melalui akun instagram pribadinya bek tangguh kelahiran Musi Rawas ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persebaya Surabaya yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

" Dua tahun yang begitu cepat, pelatih, rekan-rekan pemain untuk kesempatan yang diberikan selama ini, klub kebanggaan Surabaya dengan dukungan suporter yang luar biasa, merupakan kebanggaan tersendiri buat saya, salah satu klub besar di Indonesia," tulis Arif Satria.

Mohon maaf belum bisa kasih yang terbaik buat tim.Sukses selalu@official Persebaya salam satu nyali WANI, sampai bertemu lag," tambahnya.

Arif Satria resmi hengkang dari Persebaya Surabaya
Arif Satria resmi hengkang dari Persebaya Surabaya

Baca Juga: Cuci Gudang! 7 Pemain Hengkang dari Persija Jakarta, Terbaru Pemain yang Pernah Membawa Arema Malang Juara ISL

Seperti diketahui, Arif Satria adalah kapten Persebaya Surabaya pada gelaran Liga 1 2021-2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x