Menghadapi Liga 1 dan Piala AFC, Persib Bandung Gelar Latihan Perdana pada 16 Mei 2022

- 20 April 2022, 22:25 WIB
Persib Bandunggelar latihan perdana untuk Liga 1 dan Piala AFC pada 16 Mei 2022
Persib Bandunggelar latihan perdana untuk Liga 1 dan Piala AFC pada 16 Mei 2022 /instagram.com/persib

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung akhirnya akan menggelar latihan perdana untuk menghadapi Liga 1 dan piala AFC pada 16 Mei 2022.

Persiapan Persib Bandung untuk Liga 1 dan piala AFC pada musim sedang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari agar memperoleh hasil yang maksimal.

Pada kompetisi Liga 1 yang akan datang, Persib Bandung menargetkan juara, sedangkan untuk piala AFC, tim kebanggaan bobotoh ini ingin lolos di fase grup.

Baca Juga: Cuci Gudang! 7 Pemain Hengkang dari Persija Jakarta, Terbaru Pemain yang Pernah Membawa Arema Malang Juara ISL

Sebelum menggelar latihan perdananya, skuad Maung Bandung akan menggelar serangkaian tes, untuk melihat kondisi para pemain pasca libur lebaran.

Bahkan pelatih Robert Alberts berharap para pemainnya sudah berkumpul di Bandung satu minggu sebelum menggelar latihan perdana.

"Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 (Mei 2022). Sepekan sebelumnya, tanggal 10, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melakukan serangkaian tes," ujar pelatih asal Belanda tersebut seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Gaet Mantan Sayap Lincah Persib Bandung

Robert Albert juga menambahkan bahwa para pemainnya sudah harus bisa menyelesaikan keperluan pribadinya sebelum berlatih bersama.

"Jadi akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi di tanggal itu kami sudah berada di Bandung namun tidak langsung berlatih," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x