Berbeda dengan Pemain Persib Lainnya, Ini Cara David Rumakiek Menjaga Kondisi Fisik Selama Libur Kompetisi

- 5 Mei 2022, 21:05 WIB
David Rumakiek pemain anyar Persib asal Papua
David Rumakiek pemain anyar Persib asal Papua /instagram.com/kevinrumakiek_

BAGIKAN BERITA - David Rumakiek, pemain asal Papua yang kini bermain bersama Persib Bandung mengungkapkan cara menjaga fisik selama libur kompetisi.

Menurut David Rumakiek yang baru direkrut Persib untuk kompetisi Liga 1 yang akan datang ini, dalam menjaga kondisi fisiknya ia berlatih dengan memanfaatkan kondisi alam Papua.

"Saya juga berlatih di pantai, kali, dan gunung sambil menikmati alam juga," ujar David Rumakiek yang diproyeksikan menggantikan tempat Ardi Idrus di Persib ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Cabor Sepakbola Sea Games 2021 Vietnam Vs Indonesia: 3 Pemain Persib Siap Bela Tim Garuda

Tidak hanya menjaga kondisi fisik saja, ternyata David Rumakiek ini juga berlatih sentuhan bola bersama sekolah sepakbola (SBB) yang dimilikinya.

"Saya biasa liburan tetap menjaga kondisi fisik juga sentuhan saya bersama SSB saya. Itu untuk menjaga kebugaran," ungkap David Rumakiek seperti dilansir laman resmi klub.

Sekedar informasi, David Rumakiek bakal di kontrak Persib selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca Juga: Ramai di Medsos Frets Butuan akan Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen Persib

Hal itu diutarakan Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono beberapa waktu yang lalu saat dihubungi wartawan.

"Kontrak 1+1. Proyeksi untuk posisi bek kiri, karena tidak banyak pemain yang mempunyai kemampuan dan dominan di kaki kiri," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id YouTube Chanda Margatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x