Meski Masuk Final Liga Champions, Ternyata Pelatih Real Madrid Ancelotti Rasakan Ini Jelang Lawan Liverpool

- 6 Mei 2022, 21:07 WIB
Carlo Ancelotti dan Davide Ancelotti.
Carlo Ancelotti dan Davide Ancelotti. /Marca

BAGIKAN BERITA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merasakan kebahagiaan bisa masuk babak final Liga Champions musim 2021/2022.

Ancelotti tak menyangka bisa masuk final dan akan berhadapan dengan Liverpool.

Ancelotti mengaku, perjalanan masuk final sangat berat sebab harus mengalahkan klub-klub kuat seperti Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Manchester City," kata Ancelotti.

Baca Juga: Masuk Final Liga Champions, Manager Real Madrid Ancelotti Masih Heran dan Merasa Tak Percaya

Ketika Real Madrid justru menendang calon-calon juara itu, Ancelotti menganggap pemain dan suporter adalah dua aktor yang sangat penting yang membuat timnya melenggang ke final.

"Pujian terbesar diberikan kepada pemain dan juga penggemar yang terus mendukung, mendukung dan mendukung, tidak hanya di dalam stadion, tetapi juga sebelumnya. Dan beban dalam kostum ini, yang dirasakan para pemain saat mengenakannya, menjadi kebanggaan klub," kata Ancelotti.

"Seluruh dunia mengira laga nyaris berakhir. Detail, kombinasi yang bagus, gol Rodrygo, dan dari sana kami mengerahkan semua energi yang kami punyai. Anda perlu sedikit keberuntungan. (City) lawan yang sangat kuat, pertandingannya sangat kompetitif. Laga ini membutuhkan kerja keras, pengorbanan, energi... perubahan-perubahan telah banyak membantu," pungkas sang pelatih.

Baca Juga: Ramai di Medsos Frets Butuan akan Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen Persib

Ancelotti juga mengungkapkan kebahagiaannya setelah mengantarkan timnya mencapai final Liga Champions usai menyisihkan Manchester City dengan 3-1 (agregat 6-5) dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Madrid, Kamis dini hari.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x