Terus Kumpulkan Pemain Berkualitas, Persis Solo Sukses Rekrut Mantan Gelandang Persija dan Persib Junior

- 15 Mei 2022, 07:20 WIB
Persis Solo sukses rekrtut mantan pemain Persija dan Persib Juniior
Persis Solo sukses rekrtut mantan pemain Persija dan Persib Juniior /instagram.com/persisofficial/

BAGIKAN BERITA - Persis Solo kembali menambah amunisi pemain berkualitas, kali ini sukses rekrut Sutanto Tan, mantan gelandang Persija Jakarta dan Persib Junior .

Sutanto Tan yang kini bersama Persis Solo, pernah bermain di Persija pada 2016-2017 atau setahun sebelum Macan Kemayoran meraih juara Liga 1.

Sedangkan pada musim Liga 1 musim 2021-2022 kemarin, mantan pemain Persija ini memperkuat PSM Makassar dan pada Sabtu kemarin resmi menjadi bagian dari skuad Persis Solo.

Baca Juga: Gantikan Marko Simic dan Irfan Jauhari, Persija Rekrut Top Skor PON XX Papua dengan Durasi Kontrak 3 tahun

Menjadi bagian dari skuad Persis Solo, disyukuri oleh Sutanto Tan, ia merasa bangga dan menjadi langkah besar untuk karir kedepannya.

“Tentu sangat bersyukur dan senang bisa bergabung dengan keluarga besar PERSIS Solo, ini juga menjadi langkah besar untuk karir saya kedepannya. Semoga saya dapat terus mengembangkan karir saya dengan menjadikan Persis Solo menjadi salah satu bagiannya.” ujarnya Tanto seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu, menurut pemain kelahiran Pekanbaru 4 Mei 1994 ini merasa yakin dengan komposisi pemain Persis yang bisa bersaing dengan klub lain di Liga 1 yang akan datang.

Sutanto Tan resmi berseragam Persis Solo
Sutanto Tan resmi berseragam Persis Solo

Baca Juga: Sejenak Lebih Dekat dengan Satrio Azhar, Kiper Potensial yang Promosi dari Bandung United ke Persib Bandung

"Saya yakin dengan komposisi pemain yang ada sekarang ini bisa bersaing dengan klub-klub Liga 1 lainnya. Pelan-pelan kita coba bangun kebersamaan dan kekompakan hingga nanti waktu yang bisa membuktikannya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x