Tidak Mau Membeli Kucing Dalam Karung, Pelatih Persib Robert Alberts Hati-hati Pilih Pemain Asing Asia

- 17 Mei 2022, 14:46 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts hati-hati pilih pemain slot Asia
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts hati-hati pilih pemain slot Asia /© PERSIB.co.id/Barly Isham

BAGIKAN BERITA - Tidak mau membeli kucing dalam karung, itulah pepatah yang dipegang pelatih Persib Robert Alberts dalam memilih pemain asing Asia untuk Liga 1 yang akan datang.

Sehingga kedatangan pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki ke Persib Bandung oleh Robert Alberts tidak langsung direkomendasikan untuk dikontrak tapi harus ikut seleksi untuk benar-benar memilih slot pemain Asia.

Robert Alberts juga menjelaskan bahwa Persib tidak buru-buru untuk menentukan slot pemain Asia, sehingga setiap pemain yang datang harus mengikuti seleksi.

Baca Juga: Persita Tangerang Resmi Boyong Mantan Pemain Sayap Andalan Persib di Era Pelatih Mario Gomez

"Kami tidak ingin terburu-buru. Yang paling penting adalah kami mendatangkan pemain yang tepat. Karena itu mereka didatangkan untuk melakukan trial," kata Robert Alberts seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan bahwa ada beberapa pemain dari benua Asia seperti Filipina, Jepang, dan Korea yang akan datang untuk mengikuti seleksi.

"Kami memiliki banyak pemain yang dibidik tapi mereka harus menerima kondisi harus melalui dulu proses trial," tambahnya.

Baca Juga: Demi Meraih Asa Juara, PSIS Semarang Kembali Datangkan Sayap Lincah Eks Persebaya Surabaya

Mantan pelatih PSM Makassar ini juga menegaskan, bahwa khusus untuk pemain benua Asia yang akan memperkuat Persib di Liga yang akan datang harus menempuh jalur seleksi.

"Kami ingin melihat pemain tersebut beraksi di klub ini sebelum memberikan keputusan (dikontrak atau tidak)," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x