Persikabo Bogor Datangkan Dua Pemain asing asal Brazil, Begini Alasan Pelatih Djajang Nurdjaman

- 15 Mei 2022, 17:00 WIB
Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman resmi diangkat Persikabo Bogor menyongsong Liaga 1 musim depan./Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar./
Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman resmi diangkat Persikabo Bogor menyongsong Liaga 1 musim depan./Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar./ /

BAGIKAN BERITA-Persikabo Bogor Datangkan Dua Pemain asing asal Brazil, Begini Alasan Pelatih Djajang Nurdjaman

Untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 Persikabo Bogor langsung rekrut dua pemain asingnya.

Persikabo Bogor mendatangkan dua pemain bola asal Brazil yakni  Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins .

Baca Juga: Demi Meraih Asa Juara, PSIS Semarang Kembali Datangkan Sayap Lincah Eks Persebaya Surabaya

Menurut Djajang Nurdjaman pelatih Persikabo Bogor  kondisi dari kedua pemain ini baik karena sebelumnya bermain secara reguler.

"Dua pemain kita asal Brazil telah tiba. Mereka dalam kondisi baik karena sebelumnya mereka bermain reguler di kompetisi Malta dan Spanyol. Posisinya, Gustavo striker dan Renan Sgaria winger," tutur  Djadjang Nurdjaman pelatih dari Persikabo Bogor.

Lebih lanjut Djanur sapaan dari Pelatih Persikabo Bogor  ini mengatakan, selain Renen dan Gustavo, tim asal Kabupaten Bogor ini masih akan mendatangkan dua pemain asing pada akhir Mei dan awal Juni.

Baca Juga: Selamat, Liverpool Juara Piala FA setelah Kalahkan Chelsea lewat Adu Penalti, Inilah Skor Akhirnya

Sebelumnya Djanur  membocorkan, dua pemain yang akan datang ini akan melengkapi kuota pemain asing Persikabo dan memiliki posisi bek tengah serta gelandang serang.

"Untuk kuota empat pemain asing untuk saat ini sudah lengkap tinggal bagaimana nantinya mereka kerja keras mempersiakan diri agar pada kompetisi nanti mereka sudah benar-benar siap dari berbagai segi seperti fisik dan lain-lain," katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x