Persib Bandung Hari Ini Jalani Latihan Perdana, 21 Pemain Maung Bandung Sangat Antusias

- 17 Mei 2022, 11:39 WIB
Antusias, 21 pemain Persib Bandung jalani latihan perdana di Stadion Persib untuk bersiap sambut Liga 1 musim 2022-2023
Antusias, 21 pemain Persib Bandung jalani latihan perdana di Stadion Persib untuk bersiap sambut Liga 1 musim 2022-2023 /Instagram.com @persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung hari ini Selasa, 17 Mei 2022 mulai kembali melakukan latihan perdananya di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Sebanyak 21 pemain Persib Bandung antusias mengikuti latihan perdana yang dilakukan tim Maung Bandung.

Dalam latihan perdana Persib Bandung ini, nampak juga pemain Jepang, Ryohei Miyazaki, dia tengah menjalani seleksi pemain asing Asia untuk bermain di Persib Bandung.

Baca Juga: Persita Tangerang Resmi Boyong Mantan Pemain Sayap Andalan Persib di Era Pelatih Mario Gomez

Selain itu, para pemain baru seperti David Rumakiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsan Makarim juga telah bergabung bersama tim Pangeran Biru.

Namun dalam latihan perdana ini, ada beberapa pemain yang belum terlihat di sesi latihan pagi ini adalah, dua pemain asing David Da Silva dan Ciro Alves serta, lima pemain yang sedang membela Tim Nasional Indonesia, baik U-23 maupun U-19.

Latihan yang dilakukan Persib Bandung yakni berlangsung pada pukul 08.30 WIB dan agendanya selesai pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Persikabo Bogor Datangkan Dua Pemain asing asal Brazil, Begini Alasan Pelatih Djajang Nurdjaman

Sementara itu, bek Persib Bandung , Achmad Jufriyanto mengaku antusias menyambut latihan perdana. Pasalnya libur akhir musim kemarin berlangsung cukup lama dan itu membuat rindu suasana tim.

“Pengen cepat latihan saja. Rasanya sangat termotivasi untuk memulai kembali latihan,” ucap pemain yang karib disapa Jupe tersebut di Graha PERSIB, Senin 15 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x