Cerita Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa yang Sempat Seleksi Gabung Persib Bandung Semasa SMA

- 21 Mei 2022, 15:00 WIB
Cerita menarik dari sang kiper Persib Bandung asal Garut Fitrul Dwi Rustapa yang pernah ikut seleksi Diklat Persib Bandung pada masa SMA dulu.
Cerita menarik dari sang kiper Persib Bandung asal Garut Fitrul Dwi Rustapa yang pernah ikut seleksi Diklat Persib Bandung pada masa SMA dulu. /Tangkap layar persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Pemain berposisi kiper asal Garut Fitrul Dwi Rustapa mengungkapkan pernah menjalani seleksi untuk bergabung dengan Diklat Persib Bandung.

Sebelum menembus Persib Bandung, saat itu, Fitrul Dwi Rustapa masih duduk di bangku sekolah yaitu pada tahun 2013 silam.

Pada waktu itu, Fitrul Dwi Rustapa mengaku tak berharap banyak dari seleksi tersebut.

Pasalnya, seleksi yang melibatkan ribuan pemain muda potensial, datang dari berbagai pelosok Jawa Barat. 

Baca Juga: Kim Shin Young Berikan Klarifikasi Langsung Terkait Rumor Pacaran dengan Jiho Eks Member OH MY GIRL

"Waktu itu, saya masih SMA. Selesai ujian, ada seleksi terakhir masuk Diklat PERSIB di Bandung. Saya datang ke Bandung dan ternyata ada ribuan orang yang juga ikut seleksi, antrean untuk main sampai berlapis-lapis," ujar pemilik nomor punggung 1 PERSIB untuk musim 2022/2023 ini dikutip Bagikanberita.com dari persib.co.id.

Sementara itu, ada harapan besar kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa pada musim pertamanya dengan tim berjuluk Maung Bandung.

Fitrul Dwi Rustapa merupakan kiper milik Persib Bandung yang berasal dari Kota Dodol Garut, Jawa Barat.

Gabung bersama Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa, mengharapkan persiapan yang dilakukan timnya berjalan baik dan meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x