Pemain Muda Kelahiran Jakarta dan Pernah Bermain di Liga Kroasia Ikut Seleksi Persib

- 20 Mei 2022, 14:09 WIB
Muhammad Reza Kusuma calon pemain Persib  yang pernah bermain di Liga Kroasia
Muhammad Reza Kusuma calon pemain Persib yang pernah bermain di Liga Kroasia /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Persib kedatangan pemain muda kelahiran Jakarta, 7 Februari 2000 dan pernah bermain di Liga Kroasia untuk ikut seleksi di Persib Bandung.

Adapun calon pemain muda Persib Bandung yang ikut seleksi dan pernah bermain di Liga Kroasia itu bernama Muhammad Reza Kusuma.

Sebelum mengikuti seleksi Persib Bandung, Muhammad Reza Kusuma merupakan pemain muda yang pernah membela NK Primorac Beograd, klub Liga 3 Kroasia.

Baca Juga: Baru Sepekan Tanda Tangan Kontrak Bersama Barito Putera, Mantan Striker Persib Ini Mengundurkan Diri

Menurut laman resmi Persib Bandung, Muhammad Reza Kusuma berposisi sebagai gelandang dan pernah meraih prestasi di Copa NSZZ atau Piala Nasional wilayah Zadar (kawasan di Kroasia.

Menurut pelatih Pangeran Biru, Robert Alberts Reza Kusuma adalah pemain yang dipantau Persib dan jika lolos seleksi akan mengisi slot pemain lokal.

“Kami tentu akan memantau semuanya. Ini adalah salah satunya. Ia punya pengalaman di Eropa dan dia masih muda. Jadi, kami akan memberi semua kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: 3 Pilar Utama Mantan Persebaya Surabaya Sudah Digaet PSIS Semarang, Terbaru Pemain Timnas Sierra Leone

Pada kesempatan itu juga, pelatih yang pernah menukangi PSM Makassar ini mengatakan akan membandingkan dengan pemain lokal lainnya yang ikut seleksi, untuk memilih yang terbaik.

“Kami akan bandingkan di antara mereka, lalu memasang standar yang kami miliki. Sehingga pemain yang bergabung dengan kami harus memiliki sejumlah standar tersebut, terutama standar untuk menjadi juara,” katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x