Baru Sepekan Tanda Tangan Kontrak Bersama Barito Putera, Mantan Striker Persib Ini Mengundurkan Diri

- 19 Mei 2022, 22:30 WIB
Baru sepekan tandatangan kontrak, mantan striker Persib mengundurkan diri
Baru sepekan tandatangan kontrak, mantan striker Persib mengundurkan diri /instagram.com/psbaritoputeraofficial/

BAGIKAN BERITA - Beni Okto memberikan kejutan, setelah sepekan tanda tangan kontrak bersama Barito Putera untuk Liga 1 yang akan datang, mantan striker Persib ini mengundurkan diri.

Sebelumnya Barito Putera telah mengumumkan mantan striker Persib Beni Okto bersama 5 pemain lainya untuk bertahan di klub kebanggan masyarakat Banjarmasin tersebut.

Bahkan Beni Okto yang pernah membela Persib pada Liga 1 2020 ini turut hadir bersama para pemain Barito Putera lainnya di acara perkenalan dengan suporter.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Elkan Baggott Tidak Bisa Memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Hanoi Vietnam

Namun sepekan setelah diresmikan Barito Putera, Beni Okto menyatakan mengundurkan diri melalui aku media sosial pribadinya @benioktovianto82) pada Kamis 19 Mei 2022.

"Bismillah sebelum nya saya mohon maaf kepada suporter Barito mania saya beni oktovianto, mengundurkan diri dari@psbaritoputeraofficial," tulis Beni Okto.

"Semoga Barito tahun ini semakin sukses dan semoga selalu diberikan kesehatan buat semuanya terima kasih sudah mau menerima saya di keluarga besar Barito Putera," tambahnya.

Beni Okto mengudndurkan diri dari Barito Putera
Beni Okto mengudndurkan diri dari Barito Putera

Baca Juga: 3 Pilar Utama Mantan Persebaya Surabaya Sudah Digaet PSIS Semarang, Terbaru Pemain Timnas Sierra Leone

Sebelumnya Beni Okto bersama lima pemain lainnya sudah diresmikan Barito Putera dan diumumkan melalui akun instagram resmi klub pada Jumat 13 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x