Tiket Formula E Jakarta Sudah Terjual 50 Persen, Pembelinya Kebanyakan Mancanegara

- 19 Mei 2022, 19:56 WIB
Tiket Formula E Jakarta E-Prix Dapat Dipesan Melalui Online
Tiket Formula E Jakarta E-Prix Dapat Dipesan Melalui Online /instagram @jakprogroup

BAGIKAN BERITA-Tiket ajang balapan mobil listrik atau Formula E Jakarta sudah terjual 50 persen yang berasal dari mancanegara.

Hal tersebut diungkapkan Vice Managing Director Formula E Jakarta, Gunung Kartiko, pihaknya mengklaim pembeli tiket Formula E lebih dari 50 persen berasal dari mancanegara.

"Yang beli tiket ternyata tidak hanya dari masyarakat Indonesia, tapi lebih dari 50 persen adalah Warga Negara Asing (WNA)," kata Gunung saat konferensi pers di Ancol Beach City (ABC) Mal, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis, terkait dengan update tiket Formula E Jakarta.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Elkan Baggott Tidak Bisa Memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Hanoi Vietnam

Lebih lanjut Gunung mengatakan,dari rincian pembeli tiket Formula E Jakarta, saat ini hanya 21 persen tiket yang dibeli oleh Warga Negara Indonesia (WNI).

Selanjutnya warga Jepang 9,4 persen, Australia 9,1 persen, Amerika 6,1 persen, Filipina 6,1 persen, India 6,1 persen, Italia 6,1 persen, Britania Raya 6,1 persen.

Kemudian, Malaysia 3,0 persen, Turki 3,0 persen, Tunisia 3,0 persen, Polandia 3,0 persen, Norwegia 3,0 persen, Argentina 3,0 persen.

Baca Juga: 3 Pilar Utama Mantan Persebaya Surabaya Sudah Digaet PSIS Semarang, Terbaru Pemain Timnas Sierra Leone

Dengan pelaksanaan ajang Formula E Jakarta, Gunung berharap dengan dominasi penonton Warga Negara Asing (WNA) itu mampu menyumbang devisa bagi pendapatan negara.

"Sehingga diharapkan itu membawa devisa tentunya masuk ke Indonesia,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x