Robert Albert Puas dengan Penampilan Perdana Ciro Alves dan David da Silva di Game Internal: Sangat Bagus!

- 29 Mei 2022, 10:30 WIB
Ciro Alves dan Davi da Silva akhirnya ikut latihan perdana bersama Persib
Ciro Alves dan Davi da Silva akhirnya ikut latihan perdana bersama Persib /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Robert Alberts merasa puas dengan penampilan perdana dua Striker andalan Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva yang tampil gemilang dan berhasil mencetak gol dalam penampilan perdananya saat game internal.

Pada game internal yang digelar di Stadion Persib, Kota Bandung, pada Sabtu 28 Mei 2022 tersebut, Ciro Alves dan David da Silva masing-masing mencetak satu gol.

Dua striker Persib Ciro Alves dan David da Silva mampu memperlihatkan permainan terbaiknya, walaupun tim yang dibelanya kalah dalam game internal tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Sukses Taklukan Liverpool, Carlo Ancelotti Pelatih Pertama yang Meraih 4 Trofi Liga Champions

Menurut Robert Alberts kedua striker asal Brasil tersebut telah bermain baik, meskipun masih harus beradaptasi karena baru bergabung dengan Persib dan merupakan penampilan perdananya.

“Mereka hanya bermain 50 menit. Bagi mereka itu bagus bisa bermain, bergabung dengan tim dan Ciro mencetak gol yang sangat indah. David juga begitu terlibat di permainan, jadi sangat bagus,” ungkap Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu menurut pelatih yang pernah membawa Arema Malang juara Liga Indonesia ini, mengaku dirinya tidak mau ambil resiko karena keduanya baru bergabung dan merasa jet lag.

Baca Juga: Cerita Pemain Bali United Braw Nouri Saat Timnya Melawan Arsenal yang Diperkuat Mesut Ozil di Liga Eropa 2018

“Kami tidak mau mengambil risiko. Tapi keduanya merasa tidak masalah meskipun merasakan jet lag dan tidak tidur dengan baik semalam,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ciro Alves dan David da Silva baru tiba di Indonesia pada Rabu 25 Mei 2022 malam dan langsung bertolak ke Bandung untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x