Cerita Pemain Bali United Braw Nouri Saat Timnya Melawan Arsenal yang Diperkuat Mesut Ozil di Liga Eropa 2018

- 28 Mei 2022, 11:30 WIB
Cerita Pemain Bali United Braw Nouri Saat Timnya Melawan Arsenal yang Diperkuat Mesut Ozil
Cerita Pemain Bali United Braw Nouri Saat Timnya Melawan Arsenal yang Diperkuat Mesut Ozil /baliutd.com/

BAGIKAN BERITA - Ini cerita pemain Bali United Braw Nouri saat timnya asal Swedia Ostersunds FK melawan Arsenal yang diperkuat Mesut Ozil di Liga Eropa 2018.

Seperti diketahui gelandang Bali United Braw Nouri adalah pemain yang pernah berhadapan langsung dengan Mesut Ozil di Liga Eropa 2018.

Kala itu Braw Nouri memperkuat klub asal Swedia Ostersunds FK, sedang Mesut Ozil bermain bersama klub asal Inggris Arsenal dan pada pertandingan tersebut, klub yang diperkuat pemain Bali United tersebut kalah di putaran pertama di Jamtkraft Arena, Ostersund dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Setelah Mantan Persija, Persik Kediri Lengkapi 4 Slot Pemain Asing, Terakhir Eks Striker Timnas Brasil

Namun di putaran kedua yang digelar di di Emirates Stadium, klub yang dibela Braw Nouri sukses menekuk Arsenal dengan skor 2-1.

Kemenangan Ostersunds FK di kandang Arsenal tersebut, tidak bisa membawa Brwa Nouri dan kolega lolos ke babak 32 besar karena mereka kalah dengan agregat 4-2.

Kini Nouri yang telah memperkuat Bali United ikut berkomentar mengenai rencana Mesut Ozil bermain bersama skuad Serdadu Tridatu, jika bermain di Liga 1.

Baca Juga: Ingin Bermain di Bali United, Petinggi Klub Langsung Gelar Pertemuan dengan Mesut Ozil

“Mezut Ozil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia. Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia," ujar Nouri seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jika dia pada masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung memilikinya,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x