Ini Tanggapan Coach Stefano Cugurra Mengenai Mesut Ozil yang Tertarik Bermain Bersama Bali United di Liga 1

- 27 Mei 2022, 07:30 WIB
Mesut Ozil
Mesut Ozil /Twitter /@MesutOzil1088/

BAGIKAN BERITA - Mantan pemain Real Madrid Mesut Ozil, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tertarik bermain bersama Bali United di Liga 1, ini tanggapan pelatih Stefano Cugurra.

Ketertarikan Mesut Ozil bermain bersama Bali United di Liga 1 diungkapkannya saat jumpa pers di Kantor Kemenparekraf pada Rabu 25 Mei 2022.

Adapun alasan Mesut Ozil ingin bermain bersama Bali United karena klub tersebut merupakan tim bagus dan berada di tempat yang indah.

Baca Juga: Disambut Bobotoh, Ciro Alves dan David da Silva Akhirnya Ikut Latihan Perdana dengan Skuad Persib

"Jika ada peluang untuk main di sini, Bali United akan jadi pilihan saya sebagai tempat bermain,” Ungkapnya. "Bali United salah satu klub yang bagus dan lokasinya pun indah," tambahnya.

Selain itu, kedatangan pemain Fenerbahce ke Indonesia ini, dalam rangka kolaborasi bersama Concave yang juga bermitra dengan Kemenparekraf dan tidak ada hubungan dengan sepakbola.

"Jadi saya sedang tidak memikirkan sepak bola sekarang. Apalagi keluarga saya masih di Turki juga,” ujarnya.

Baca Juga: Target Juara! Nick Kuipers Berharap 7 Pemain Anyar Persib Bisa Menunjukan Kualitasnya

Mantan pemain Arsenal ini juga mengatakan dirinya senang dengan makanan khas Indonesia yang beraroma pedas dan rendang menjadi favoritnya.

"Makanan Indonesia sangat luar biasa! Terutama makan pedasnya. Saya sangat suka makanan pedas. Contohnya rendang, enak sekali," ujar Oziel seperti dikutip ANTARA.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x