Disambut Bobotoh, Ciro Alves dan David da Silva Akhirnya Ikut Latihan Perdana dengan Skuad Persib

- 26 Mei 2022, 11:45 WIB
Ciro Alves dan Davi da Silva akhirnya ikut latihan perdana bersama Persib
Ciro Alves dan Davi da Silva akhirnya ikut latihan perdana bersama Persib /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Dua striker Persib yang dinantikan publik Bandung Ciro Alves dan David da Silva disambut Bobotoh saat mengikuti latihan perdana bersama dengan skuad Persib pada pagi tadi.

Ciro Alves dan David da Silva baru ikut latihan perdana bersama Persib Bandung karena kesibukan masing-masing di negaranya.

Dengan bergabungnya Ciro Alves dan David da Silva, maka sampai saat ini sudah ada 23 pemain yang ikut berlatih bersama dengan skuad Persib Bandung.

Baca Juga: Target Juara! Nick Kuipers Berharap 7 Pemain Anyar Persib Bisa Menunjukan Kualitasnya

Pada latihan perdananya, David da Silva dan Ciro Alves mendapatkan sambutan yang luar biasa dari ribuan Bobotoh yang hadir memadati Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 26 Mei 2022.

Bahkan para Bobotoh tak henti-hentinya meneriakan Ciro Alves, mereka sudah tak sabar untuk melihat penampilan mantan pemain Tira Persikabo tersebut.

Selain itu para Bobotoh memberikan chant penyemangat kepada dua pemain asal Brasil tersebut.
Dari pengamatan redaksi, kedua pemain tersebut belum bisa berlatih secara full seperti pemain lainnya karena baru pertama kali ikut latihan.

Baca Juga: Bukan di RANS Cilegon FC, Ini Klub yang Diinginkan Mesut Oziel Jika Bermain di Liga 1

Kedua pemain striker berbahaya tersebut baru tiba di Indonesia pada Rabu 25 Mei 2022 malam dan langsung bertolak ke Bandung untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Bergabungnya dua pemain tersebut, maka Tim Pangeran biru tinggal mencari slot pemain Asia untuk melengkapi jatah pemain asing.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x